Novel Limited Extra time Sub Indo

958 views
Header:

Satupos.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang menarik untuk kamu baca, yaitu informasi mengenai Novel Limited Extra time Sub Indo.

Membaca novel sangat digemari oleh berbagai kalangan, apalagi seperti anak yang masih sekolah mahasiswa atau lainnya. Karena, membaca novel mempunyai daya tatrik tersendiri .

Membaca novel kini bisa dilakukan dimana saja, karena kini kita tidak perlu ribet untuk membawa buku novel kemana-mana, karena kini kita bisa membacanya lewat smartphone.

Tentu hal ini sangat menarik bukan. Tidak perlu repo-repot kamu sudah mendapat kan hal yang sangat menarik.

Apalagi jika kamu membaca novelnya ketika mempunyai waktu senggang, seperti pulang berkegiatan dari lauar, atau juga ketika kamu menyelesaikan tugas-tugas sekolah atau mata tugas mata kuliah kamu.

Baca Juga: Tahapan Kunci untuk Membangun Bisnis Agar Sukses

Nah, jika kamu sedang mencari novel terbaru yang sedang ramai diperbincangkan, kini kamu telah berada di halaman yang sangat tepat. Karena admin akan memberikan ulasannya.

Dibawah ini admin akan mengulas sedikit sinopsis dari novel Novel Limited Extra time Sub Indo ini. Simak penjelasan di bawah ini agar kamu tidak penasaran dari potongan cerita dari novel tersebut. Yu disimak.

Sinopsis Novel Limited Extra time Sub Indo

Upcoming Manhwa - Limited Extra Time

Keberadaan dari anak kedua itu, Karina, ia adalah kembaran bungsu penerus dan yang tidak sekompeten adiknya, telah disembunyikan oleh beberapa orang-orang di sekitarnya dari sepanjang hidupnya.

Ketika di suatu hari, dia mengetahui dia juga hanya akan memiliki satu tahun lagi untuk hidup. Nah Jadi, ia dengan bodohnya mengunjungi tunangannya tersebut, yang tidak pernah dia ajak sama sekali untuk bertukar pikiran.

Bersamaan dengan surat cerai yang sedang ia dambakan.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Dropshipper

“Terus terang saja, saya benar-benar ingin tinggal di sini selama beberapa tahun setidaknya setahun.”

“…..Hah Apakah kamu sedang gila, Nona?”

“Aku hanya akan memutuskan pertunangan itu.”

Tapi dia tidak mengetahui kejadian pada saat itu.

“Sepertinya kamu hanya akan terus berusaha berpura-pura tidak mengetahuinya, jadi aku harus sesegera mungkin memberitahumu kalau begitu.”

“tapi Maafkan aku?”

“Aku benar-benar sangat menyukaimu.”

Tidak lagi terpikirkan olehnya bahwa dia akan menerima perhatian dan kasih sayang yang lebih darinya tanpa imbalan apa pun. Jadi dia juga sangat menginginkan ini untuk hidupyang tanpa penyesalan.

Baca Juga: Mengapa perencanaan keuangan sangat penting untuk bisnis?

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Novel Limited Extra time Sub Indo ini. Semoga ulasan diatas dapat mengurangi rasa penasarn kamu. admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan informasi menraik yang akan admin bahas berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *