Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu

59 View
Header:

Satupos.comOtome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu Game Otome Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Game Otome Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Terjebak dalam Sim Kencan:

Dunia Game Otome Sulit untuk Massa, Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Mobseka,は モブ に 厳し い 世界 です

Pekerja kantoran, Leon, bereinkarnasi menjadi gim video sim kencan yang sangat menghukum, di mana wanita berkuasa dan hanya pria cantik yang duduk di meja.

Tapi Leon memiliki senjata rahasia: dia mengingat segala sesuatu dari kehidupan masa lalunya, yang mencakup permainan lengkap dari permainan di mana dia sekarang terjebak.

Tonton Leon memicu revolusi untuk mengubah dunia baru ini untuk memenuhi keinginan utamanya… menjalani kehidupan yang tenang dan mudah di pedesaan!
“Aku akan bangkit, bahkan jika aku adalah gerombolan!”

Leon, mantan pekerja kantoran, bereinkarnasi menjadi “permainan otome” pedang dan sihir.

Di dunia yang sebagian besar didominasi wanita ini, satu-satunya pria yang tidak tertindas adalah Rombongan Pangeran yang tampan – musuh pria dalam permainan.

Namun, Leon memiliki senjata rahasia untuk membantunya di tengah keputusasaan dan penindasan—”pengetahuan” tentang permainan yang ia jebak.

Mengesampingkan aspirasinya untuk menjalani kehidupan yang damai di pedesaan, ia menggunakan pengetahuannya tentang permainan untuk memulai revolusi melawan para gadis dan musuh prianya!

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Jangan lupa untuk terus nantikan informasi yang akan kami sajikan dikesempatan lain waktu dari berbagai macam informasi terupdate lainnya.

Header:

Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut, maka silahkan kalian scroll saja di bawah ini, karena masih terdapat informasi populer yang sudah langsung di sajikan oleh admin berikut ini.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.