Rekomendasi Infinix Hot 11 Play Terbaru 2021

58 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi terbaru dan terupdate. Dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai Rekomendasi Infinix Hot 11 Play Terbaru 2021.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan produk Infinix. Produk smartphone tersebut merupakan produk terbaru buatan China. Akan tetapi produk Infinix telah mengeluarkan berbagai smartphone dengan spesifikasi yang memadai.

Produk ini juga sudah ada di pasaran Indonesia, sehingga buat kalian yang ingin mencoba smartphone terbaru dari Infinix, kalian bisa membelinya langsung ke toko terdekat.

Saat ini juga Infinix telah mengeluarkan smartphone terbarunya, yaitu Infinix Hot 11 PLay, yang dimana smartphone ini dikeluarkan untuk menjelang akhir tahun 2021. Oleh karena itu, Infinix mengeluarkan versi terbarunya.

Baca juga : Spesifikasi Redmi Not 9 Pro RAM 6/64GB

Rekomendasi Infinix 11 Play Terbaru 2021

Mungkin Smartphone ini belum ada di pasaran Indonesia, akan tetapi kalian bisa melihat terlebih dahulu spesifikasi dari smartphone yang satu ini. Supaya kalian harus tahu dengan spesifikasi smartphone tersebut.

Infinix Hot 11 Play ini merupakan penerus dari Infinix 10 Play, yang dimana smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni, apa lagi seri 11 ini pastinya memiliki spesifikasi yang lebih bagus dari yang sebelumnya.

Pastinya kalian sangat penasaran dengan spesifikasi dari Infinix Hot 11 Play ini. Untuk itu simak terus pembahasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan memberi tahu spesifikasi dari smartphone tersebut.

Baca juga :

Spesifikasi Infinix 11 Play Terbaru 2021

Smartphone ini membawakan layar IPS dengan ukuran layar 6,82 inci,  resolusi HD+ atau 720 x 1640 piksel, dan refresh rate 60Hz. Infinix Hot 11 Play juga memiliki chipset gaming dan baterai yang memadai dibandingkan smartphone lainnya.

Untuk mesin, Infinix Hot 11 Play diperkuat prosesor MediaTek Helio G35 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ponsel menjalankan sistem operasi Android 11.

Di belakang ada dua lensa yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan satu kamera AI. Sementara di depan ada kamera selfie 8 MP. Mungkin dari kamera hampir sama dengan yang sebelumnya.

Baterainya berkapasitas 6.000mAh yang diklaim mampu stand-by 75,5 hari, 161 jam untuk putar musik, 37,8 jam untuk panggilan telepon, dan 16,4 jam untuk main game.

Sementara fitur lainnya yakni internet 4G, dual SIM, slot micro SD, fingerprint di samping, port Micro USB, dan jack headphone 3.5mm.

Untuk harga Infinix 11 Play ini dibandrol dengan harga Rp 1.619.000. Oleh karena itu, kalian bisa mendapatkan ponsel ini di toko terdekat atau toko online lainnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Header:

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *