Review iPhone XS Harga Dan Spesifikasi

61 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Review iphone XS Harga Dan Spesifikasi.

Dalam pembahasan kali ini admin akan kembali mengulas mengenai smartphone iPhone. Mungkin buat para pecinta smartphone kelas atas kalian bisa simak pembahasa ini sampai tuntas, supaya kalian lebih tahu mengenai iPhone.

iPhone merupakan smartphone yang sangat terkenal diseluruh dunia, karena smartphone ini merupakn smartphone yang sudah memakai teknologi yang sudah canggih. Oleh karen itu, smartphone ini sangat diminati orang-orang.

Smartphone buatan Apple tentunya tidak pernah gagal, apa lagi dari spesifikasi yang ditaarkannya. Salah satunya adalah iPhone Xs, yang dimana smartphone mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Baca juga : Spesifikasi Redmi Not 9 Pro RAM 6/64GB

Review iPhone XS Harga Dan Spesifikasi

IPhone XS ini merupakan smartphone penerus dari iPhone X. Dan pastinya smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang pastinya sangat memedai. Maka dari itu, admin akan menjelaskan mengenai spesifikasi smartphone tersebut.

Smartphone ini dibekali dengan konfigurasi dual-camera di belakangnya dengan resolusi 12 MP + 12 MP. Adapun lensa pertama dengan wide-angel dengan afarture f/1.8 dan lensa yang kedua telefoto afarature f/2.4 dengan 2x optical zoom.

Sementara untuk kamera depan yang berda diatas itu mempunyai lensa dengan resolusi 7 MP dengan afarature f/2.2. Kamera depan tersebut mampu menghasilkan video yang beresolusi Full HD.

Baca juga :

IPhone XS ini dibekali dengan RAM 4 GB dan prosesor hexa-core dari chipset Apple A12 bionic, sehingga hal tersebut tidak usah diragukan lagi. Apa lagi dibekali dengan Apple GPU 4-core pada sektor grafis.

Tidak hanya itu saja, iPhone XS juga mempunyai tiga versi memori internal yaitu, 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Oleh karena itu smartphone sangat cocok untuk kalian yang suka bermain game.

Smartphone ini menggunakan layar super AMOLED yang dimana memiliki ukuran 5,8 inci dengan rasio 19,5:9 dan resolusi 2436 x 1125 piksel. IPhone ini juga dilapisi dengan scratch-resistent glass dan olephobic coating.

Layar iPhone ini juga didukung oleh fitur 3D touch display. Berkat sensor dengan enam channel dan dapat menyesuaikan white balance pada laya, sehingga sangat bagus ketika dipandang.

Meskipun memiliki desain yang sama dengan iPhone XS, namun perbedaan iPhone XS ini menggunakan bingkai stainles steel. Dengan dimensi 143.6 x 70.9 x 7.7 mm flegship iPhone ini memiliki bobot 177 gram.

Untuk iPhone ini terdapat tiga pilihan warna, yaitu Space Gray, Silver, dan Gold. Sehingga kalian bisa memilih pilihan warna yang kalian suka.

Sebagai smartphone papan atas, iPhone XS ini mengantongi IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air. Oleh karena itu, smartphone ini bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

IPhone XS ini dibekali baterai dengan kapasitas 2658 mAh dengan charger standar. Apabila ingin pengisian ulag lebih cepat (fast charging), pembeli harus membeli Qi Wireless yang dijual terpisah.

Smartphone ini tidak memakai tombol pada bagian layar dan juga sensor fingerprint. Untuk mengoprasikan smartphone yang menjalankan iOS 12 ini kini bisa lebih cepat dalam bentuk gestur.

Header:

Untuk harga iPhone XS ini disesuiakan dengan kapasitas memori internal. Untuk RAM 4GB/46GB menawarkan dengan harga sebesar Rp 16.999.000. Sementara untuk dua versi lainnya dengan memori internal 256GB dan 512GB dibandrol dengan harga Rp 19.999.000 dan 23.999.000.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.