Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha UMKM

50 views
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha UMKM

Untuk Anda yang ingin meminjam uang untuk usaha, Anda bisa meminjamnya ke Bank BRI. Saat ini Bank BRI akan meminjamkan uang kepada orang yang ingin membuat usaha, salah satunya adalah UMKM.

Mungkin Anda bisa segera meminjam uang terebut, karena dalam Bank BRI Anda bisa meminjam uang sebesar 50 juta. Dengan uang tersebut kalian bisa membuat usaha sesuai keinginan Anda. Akan tetapi Anda harus memenuhi syarat-syarat untuk meminjam uang di Bank.

Dengan adanya syarat yang harus di penuhi, Anda harus memiliki syarat yang ditentukan oleh Bank tersebut, karena kalau Anda tidak memenuhi syarat yang ditentukan oleh Bank, maka Anda tidak akan diperbolehkan meminjam.

Baca juga : Cara Deposit Indodax Dengan Mudah

Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha UMKM

Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha UMKM

Mungkin yang sudah pernah meminjam ke Bank BRI pastinya sudah tahu apa saja syarat yang harus Anda penuhi. Untuk itu, buat yang belum tahu apa saja syarat yang harus Anda penuhi untuk meminjam uang di Bank.

Sebenarnya Bank BRI ini merupakan Bank yang selalu menyediakan pinjaman, karena BRI ini merupakan Bank Rakyat Indonesia. Jadi Bank ini bisa selalu membantu orang yang membuat usaha UMKM. Apa lagi bunga yang dikeluarkan juga sedikit.

Nah, untuk syarat-syarat pinjamannya admin akan memberikannya dibawah ini. Untuk itu simak terus pembahasannya sampai tuntas Syarat pinjaman ini juga tanpa jaminan, sehingga Anda tidak usaha khawatir lagi.

Baca juga : Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Dengan syarat-syarat nya Anda bisa lihat syarat ap saja yang harus Anda perlukan untuk meminjam uang yang akan Anda apinjam. Berikut akan admin jelaskan dibawah ini.

  1. Individu atau perorangan yang memiliki usaha prouktif atau layak
  2. Umur usaha aktif minimal 6 bulan
  3. Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit
  4. Persyaratan administrasi yang harus disiapkan adalah identitas seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Izin Usaha
  5. Maksimum pinjaman sebesar Rp 50 juta per debitur

Adapun jenis pinjaman yang ada di Bank BRI ini, jenis pinjaman ini bisa Anda pilih, berikut akan admin bahas dibawah ini.

  1. Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 (tiga) tahun
  2. Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 (lima) tahun
  3. Suku bunga 6% efektif per tahun
  4. Bebas biaya administrasi dan provinsi
  5. KUR kecil Bank BRI

Nah, itulah syarat-syarat untuk meminjam ke Bank BRI. Dengan syarat yang admin berikan diaatas pasti Anda akan dipinjamkan uang tersebut. Admin juga sudah memberi tahu jenis pinjaman yang ada di Bank BRI. Jenis pinjaman tersebut Anda bisa memilih salah satunya.

Baca juga : Cara Menaikan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google

Untuk daftar pinjaman Bank BRI ini Anda bisa mendaftarnya secara online, karena sekarang ini sudah bisa daftar secara online. Untuk itu Anda tidak perlu langsung datang ke kantor BRI.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan selanjutnya, karena masih banyak informasi yang harus Anda lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha UMKM

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *