The Second Marriage Novel – Tentang Kindle Edition Thriller Psikologis

118 View
Header:

Satupos.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai The Second Marriage Novel – Tentang Kindle Edition Thriller Psikologis .

Salah satu novel yang satu ini banyak membuat penggemar novel merasa sangat asyik karena alur cerita nya yang tidak bisa di tebak.

Nah, oleh sebab itu langsung saja simak ulasan The Second Marriage Novel – Tentang Kindle Edition Thriller Psikologis di bawah ini.

Akan tetapi sebelum itu alangkah baiknya untuk kamu mengklik link di bawah ini agar kamu dapat mengetahui informasi lainnya.

Baca Juga:

The Second Marriage Novel

The Second Marriage : An utterly gripping psychological thriller - Kindle  edition by Ryder, Jess. Literature & Fiction Kindle eBooks @ Amazon.com.

Semua orang mengatakan bahwa Xiao Youning memiliki kehidupan yang baik. Ayah dan saudara laki-lakinya mengendalikan militer, dan Li Qingzhi, calon suaminya.

Memiliki paman dari pihak ibu yang lebih muda yang memegang kekuasaan atas Pengadilan Kekaisaran dan rakyat jelata.

Tanpa diduga, segera setelah Xiao Youning dikirim ke ruang pernikahan pada hari pernikahannya, dia menerima kabar buruk bahwa ayah dan saudara laki-lakinya telah dikalahkan dan keberadaan mereka tidak diketahui.

Keluarga Li takut terlibat dan dengan kejam menyerahkan surat cerai padanya.

Xiao Youning baru saja menikah ketika dia menjadi wanita yang bercerai. Dalam sekejap mata, Keluarga Li naik pangkat melalui sang putri dan membuatnya benar-benar direduksi menjadi lelucon.

Saat semua orang dengan penuh semangat menyaksikan kesulitan Xiao Youning, paman dari pihak ibu yang lebih muda dan kuat dari Li Qingzhi memblokirnya di taman batu, membungkuk di atas telinganya dan berkata, “Kapan kamu akan menikah denganku?”

*

Bagaimana rasanya menjadi bibi muda mantan suami Anda? Baca Selengkapnya>>>>

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi The Second Marriage Novel – Tentang Kindle Edition Thriller Psikologis di atas.

Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Header:

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.