3 Langkah Terbukti Cara Mengobati Ejakulasi Dini

169 View
Header:

Satupos.com3 Langkah Terbukti Cara Mengobati Ejakulasi Dini. Ejakulasi dini merupakan keluhan kebanyakan pria saat beruhungan seksual dengan pasangannya.

Menurut data kesehatan yang dipublikasikan oleh American Urological Association 30-40 pria pernah mengalami ejakulasi dini.

Selain itu satu dari lima pria berusia 18 – 59 tahun mengalami kondisi tersebut.

Untuk kalian yang sedang mengalami masalah ejakulasi dini dapat mengikuti tips cara mengatasi ejakulasi dini berikut ini.

Baca juga:

Berikut Adalah 3 Langkah Terbukti Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini

1. Pahami dulu penyebabnya

Langkah pertama yang harus Anda ambil untuk mengobati ejakulasi dini adalah memahami dan menerima penyebab sebenarnya dari masalah Anda.

Mari kita hadapi itu. Jika Anda tidak tahu (atau menolak untuk mengakui) apa yang menyebabkan ejakulasi dini Anda, tidak ada cara untuk menyembuhkannya sepenuhnya.

Berlawanan dengan kepercayaan umum, penyebab sebenarnya dari ejakulasi dini bukanlah ukuran penis Anda, gen Anda, atau pasangan Anda.

Penyebab sebenarnya terletak pada kegagalan Anda untuk mengontrol rangsangan seksual Anda.

Stimulasi adalah kenikmatan atau orgasme yang Anda rasakan atau dapatkan. Ini meningkat saat Anda terangsang secara seksual dan memicu ejakulasi Anda.

Untuk membuka kunci tentang cara mengobati ejakulasi dini, Anda perlu mengontrol rangsangan Anda dan hanya ejakulasi ketika Anda siap atau ingin.

2. Gunakan Posisi Seksual Yang Kurang Merangsang

Metode terbukti kedua tentang cara mengobati ejakulasi dini adalah dengan mengambil posisi seksual yang kurang merangsang.

Sementara saya memahami kebutuhan Anda untuk menjadi petualang dan kreatif saat berhubungan seks tetapi jika Anda mengalami masalah ejakulasi dini, Anda perlu menyadari dan sadar tentang jenis posisi seksual yang biasanya menyebabkan Anda ejakulasi dini.

Biasanya, posisi seksual yang bisa membuat Anda bertahan lebih lama di ranjang adalah posisi “berdiri”. Anda harus memastikan baik Anda atau pasangan Anda berdiri saat berhubungan seks.

Posisi ini bekerja karena ketika Anda berdiri, tekanan dialihkan dari penis Anda. Ini akan membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.

Posisi seksual lain yang dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur adalah dengan meminta pasangan Anda duduk di atas Anda saat berhubungan seks.

Posisi ini memungkinkan Anda untuk rileks dan pasangan Anda mengambil alih/mengendalikan proses seksual. Ini menghilangkan tekanan kinerja apa pun yang mungkin Anda miliki.

Ini adalah salah satu posisi seksual yang terbukti dalam mempelajari cara mengobati ejakulasi dini.

Posisi seksual yang harus Anda hindari untuk mencegah ejakulasi dini adalah posisi “misionaris”. Ini adalah posisi khas di mana pasangan Anda berbaring dan menghadap ke atas dan Anda tetap di atasnya.

Meskipun mungkin bekerja secara berbeda untuk Anda, banyak pria menemukan posisi ini menyebabkan rangsangan tinggi dan seseorang dapat dengan mudah ejakulasi atau ejakulasi lebih cepat dari yang dia harapkan atau inginkan.

Posisi yang berbeda mungkin bekerja secara berbeda untuk pria yang berbeda. Jadi, jika Anda serius dalam mencari jawaban atas cara mengatasi ejakulasi dini, sebaiknya Anda mencoba berbagai posisi seksual untuk menemukan yang bisa membantu Anda bertahan lebih lama dan menghindari yang bisa merangsang Anda secara tak terkendali.
Ketiga, masturbasi sebelum berhubungan seks

3. Masturbasi dan Ejakulasi Sebelum Berhubungan Intim

Cara ketiga yang terbukti mengatasi ejakulasi dini adalah dengan masturbasi dan ejakulasi sebelum berhubungan intim. Ini karena biasanya, setelah Anda mendapatkan bidikan pertama, Anda dapat menunda bidikan kedua.

Latihan masturbasi yang tepat juga dapat membantu Anda mengontrol rangsangan dengan lebih baik dan bertahan lebih lama selama hubungan seks yang sebenarnya.

Masturbasi sampai Anda mendekati point of no return. Kemudian segera hentikan untuk menghindari ejakulasi. Rasakan sensasi yang Anda alami.

Kenali perasaan saat Anda akan ejakulasi. Kemudian, belajarlah untuk mengendalikannya. Melakukan latihan ini setiap hari dapat membantu Anda mengontrol rangsangan. Ini akan membantu Anda mengetahui kapan harus melepaskan dan kapan harus berhenti.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait 3 Langkah Terbukti Cara Mengobati Ejakulasi Dini dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.