Baca Manga One Piece 1038 Mangaplus Sub Indo

84 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos. kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat menarik. Dalam artikel kali ini admin akan membahas tentang Baca Manga One Piece 1038 Mangaplus Sub Indo.

Untuk kamu yang suka banyak komik atau manga anime seperti One Piece ini, kamu bisa simak ulasan admin saat ini, karena admin akan memberi tahu mengenai manga One Piece chapter 1038.

Anima One Piece merupakan anime yang sangat populer di kalangan orang-orang yang menyukai anime, sehingga banyak orang yang mencari dan ingin membaca manga anime yang satu ini.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021

Baca Manga One Piece 1038 Mangaplus Sub Indo

Pada manga One Piece chapter 1038 ini masih menceritakan pertarungan Luffy melawan Kaido dan kisah Law dan Kid mengdang Big Mom. Pertarungan ini pastinya sangat seru untuk kalian lihat.

Oleh karena itu admin akan menceritakan tentang pertarungan darai kedua kubu tersebut. Dalam chapter ini diberi judul “Law dan Kid melawan Big Mom”.

Law dan Kid dimana mereka berdua menahan serangan dari Big Mom yang ingin naik ke atas panggung, karena ingin membantu kaido.

Baca juga : Aplikasi Nationality Challenge Yang lagi Trend Di Tiktok

Lanjut, terlihat Yonji dan Niji dari germa 66 telah terjebak oleh Big Mom di buku Mon’t Dor, sehingga mereka berdua tidak bisa apa-apa selain menyelamatkan dirinya sendiri.

Kembali ke pertarungan Raizo melawan Fukurokuju. Terlihat mereka berdua terbakar oleh api, tetapi mereka tidak melepaskan jutsusnya.

Walaupun Zoro sudah mengalahkan King, akan tetapi Choper khawatir dengan kondisi Zoro, karena Zoro efek dari obat Mink.

Terlihat didepan Zoro muncul kerangka dengan scythe besar yang dimana menjadi misteri yang belum diketahui oleh Zoro.

Izou telah mengalahkan musuh-musuhnya, akan tetapi datang CP0 dan ia harus mengadapinya walaupun dengan kondisi tetap, sehingga harus melawan CP0 tersebut.

Akan tetapi tampaknya mereka telah meninggalkannya karena mereka memiliki urasan yang mendesak untuk dihadiri, tetapi Izou tidak tinggal diam dan menghentikan mereka.

Di tempat lain Yamato mencoba melawan iblis api dengan menyerangnya secara langsung. Kid dan Law melawan Big Mom dan perjuangan terakhir mereka melawan Big Mom.

Akan tetapi, ketika Big Mom naik ke atap, Law dan Kid memegang kakinya dan menahan agar tidak ke tempat Luffy, karena Kid dan Law tidak ingin Big Mom mengganggu pertarungan Luffy.

Nah, itulah manga One Piece chapter 1038 dengan judul Law dan Kid melawan Big Mom. Untuk chaper selanjutnya akan admin bahas di artikel yang akan datang.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Manga One Piece, semoga pembahasan kali ini bisa menghibur kalian semua. Untu itu ikuti terus pembahasan manga selanjutnya.

Header:

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.