Bagaimana Cara Menulis Blog Dan Apa Itu Guest Blogging?

82 View
Header:

satupos.comBagaimana Cara Menulis Blog Dan Apa Itu Guest Blogging?. Konten adalah segalanya dalam hal pemasaran online, dan salah satu cara terbaik untuk mengeluarkan konten Anda adalah dengan memiliki blog Anda sendiri.

Sebuah blog, juga dikenal sebagai “weblog”, adalah tempat Anda memposting pemikiran, opini, dan ide Anda tentang topik yang diminati.

Anda dapat membuat blog di situs web Anda sendiri melalui platform blogging WordPress yang populer.

Atau, Anda dapat memiliki blog di situs WordPress.com atau situs Blogger.com (yang dioperasikan oleh mesin pencari Google).

Ketiga opsi ini bisa efektif, meskipun Anda benar-benar ingin memiliki blog di situs Anda sendiri di beberapa titik, karena ini dapat membantu membawa orang kembali ke situs utama Anda.

Seperti metode pemasaran online yang efektif, Anda ingin blog secara teratur. Anda tidak ingin blog sekali seminggu atau sebulan sekali dan berpikir Anda akan mendapatkan lalu lintas berkualitas kembali ke situs Anda atau membuat mereka berinteraksi dengan konten Anda.

Baca juga:

Bagaimana Cara Menulis Blog Dan Apa Itu Guest Blogging?

Bagaimana Cara Menulis Blog Dan Apa Itu Guest Blogging?
Bagaimana Cara Menulis Blog Dan Apa Itu Guest Blogging?

Dengan “berinteraksi”, maksud saya memposting komentar untuk membalas postingan Anda atau mengajukan pertanyaan tentang konten atau bisnis Anda, dll.

Selain itu, jika Anda memposting konten berkualitas, mereka mungkin bersedia untuk “Menyukai” konten tersebut (yang akan mengirimkan konten tersebut ke Facebook), “Tweet” konten tersebut (yang akan mengirimkan konten tersebut ke Twitter), dan/atau “Bagikan” konten tersebut (yang akan mengirimkan konten tersebut ke Google+ dan/atau LinkedIn).

Ini adalah alasan lain mengapa sangat penting untuk memiliki blog Anda sendiri di situs Anda sendiri, karena berbagi dan menyukai media sosial dapat membawa orang baru ke situs Anda untuk membaca konten Anda, berinteraksi dengannya, dan mempertimbangkan produk dan layanan Anda.

Ini juga dapat berdampak pada seberapa tinggi peringkat situs Anda di mesin pencari karena, Google dan mesin pencari lainnya sekarang mengambil banyak interaksi media sosial ke dalam peringkat mereka.

Jadi, jika konten blog Anda menyebabkan interaksi media sosial yang lebih besar daripada pesaing Anda, situs Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi untuk topik tersebut daripada milik mereka.

Blogging Tamu

Cara lain untuk menggunakan blogging secara efektif dalam bisnis Anda adalah dengan melakukan posting blog tamu.

Saya mungkin bertanya-tanya, “Apa itu posting blog tamu?” Di sinilah Anda akan memposting konten Anda di blog orang lain.

Saat ini, Anda mungkin berpikir, “Mengapa orang lain mengizinkan saya memposting konten saya di situs web mereka sendiri, dan mengapa saya ingin melakukannya sejak awal?”

Itu pertanyaan bagus (sebenarnya ada dua pertanyaan), dan inilah alasannya: Semua pemilik situs web selalu mencari konten baru, dan tidak selalu mudah untuk menyediakan konten itu.

Jika Anda dapat membantu menyediakan konten yang relevan kepada mereka, mereka akan berterima kasih.

Alasan Anda ingin melakukannya adalah karena Anda dapat memberikan sedikit komentar tentang diri Anda dan bisnis Anda di bagian bawah posting blog Anda, serta memberikan tautan kembali ke situs web Anda.

Sekali lagi, posting blog Anda dapat tersebar di media sosial jika mereka menemukan konten berkualitas baik.

Selain itu, karena Anda memiliki tautan ke situs Anda di situs lain, Google akan melihat bahwa situs Anda memiliki lebih banyak otoritas dan relevansi di ceruk pasar Anda; sebagai hasilnya, situs Anda akan mendapatkan peringkat yang lebih besar di mesin pencari.

Perhatikan bahwa Anda hanya boleh memposting konten berkualitas Anda di situs yang sebanding atau kompatibel dengan situs Anda.

Dengan kata lain, jika Anda terlibat dalam pemasaran online dan berbicara tentang mengapa pemasaran video sangat penting di dunia saat ini, menempatkan konten itu di situs hewan atau alam bukanlah ide yang baik.

Jika situs memiliki audiens yang sama sekali berbeda dengan audiens yang menarik blog Anda, maka konten Anda mungkin tidak akan menarik mereka kembali ke situs Anda.

Bahkan jika ya, Anda mungkin tidak akan bisa mendapatkan informasi kontak mereka karena mereka mungkin tidak akan tertarik untuk mendengar lebih banyak dari Anda karena materi pelajaran tidak relevan dengan mereka.

Akibatnya, Anda harus mencoba menemukan subjek yang sesuai atau melengkapi niche Anda untuk melakukan posting blog tamu, karena ini akan memberikan hasil terbaik untuk bisnis Anda.

Oleh karena itu, memiliki blog Anda sendiri dan melakukan posting blog tamu dapat membawa banyak lalu lintas bertarget kembali ke situs Anda secara gratis.

Anda hanya perlu menulis konten berkualitas agar orang-orang membagikan konten Anda di situs media sosial mereka dengan teman, keluarga, dan pengikut mereka.

Ini dapat menghasilkan pelanggan tambahan dan pelanggan akhirnya untuk bisnis Anda. Posting konten Anda di blog pelengkap di niche Anda dapat meningkatkan jumlah pelanggan dan pelanggan Anda, serta meningkatkan peringkat mesin pencari situs Anda berkat backlink yang Anda dapatkan dari posting tersebut.

Dengan memanfaatkan informasi di atas, Anda dapat memanfaatkan blogging dan posting blog tamu dalam upaya pemasaran online Anda.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Bagaimana Cara Menulis Blog Dan Apa Itu Guest Blogging? dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.