Cara Aktifkan E Learning Unpam Dengan Mudah

83 views
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Aktifkan E Learning Unpam Dengan Mudah.

Universitas Pamulang (Unpam) adalah Universitas yang menyediakan layanan E Learning, bahkan Universitas ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyediakan E Learning untuk mahasiswanya. Oleh karena itu, Universitas ini memudahkan belajar kepada mahasiswanya.

E Learning merupakan sebuah layanan website yang dibuat oleh Universitas Pamulang sendiri. Dengan adanya layanan ini, mahasiswa Unpam bisa belajar secara online. Dan pastinya sangat mudah untuk belajar dengan menggunakan layanan ini

Dengan adanya E Learning ini para mahasiswa akan lebih mudah belajar dan mendapatkan informasi dari website yang dibuat oleh Universitas-nya sendiri. Mungkin bagi kalian yang belum tahu bagiaman cara mengaktifkan E Learning ini. Kalian bisa simak terus pembahasan ini sampai tuntas.

Baca juga : Cara Investasi Properti Bagi Pemula

Cara Aktifkan E Learning Unpam Dengan Mudah

Cara Aktifkan E Learning Unpam Dengan Mudah

Biasanya kalau ada materi baru di E Learning, maka Dosen akan koordinasi terlebih dahulu kepada mahasiswanya. Untuk itu mahasiswa akan lebih mengetahui materi yang akan diterangkan oleh masing-masing Dosen.

Dengan mengaktifkan situs E Learning ini, maka mahasiswa akan berkomunikasi dengan Dsen satu sama lain. Oleh karena itu, mahasiswa harus aktif berdiskusi dengan dosen, karena hal tersebut akan menjadi nilai yang tinggi dimata dosen.

Apa lagi di masa pandemi sekarang, kebanyakan para mahasiswa harus belajar secara daring atau online. Oleh karena itu, Universitas Unpam menyediakan layanan E Learning untuk para mahasiswanya.

Baca juga : Bocoran Harga Dan Spesifikasi Oppo A95 5G Terbaru

Berdasarkan situs eleraning Unpam sendiri, adanya fasilitas ini berguna untuk mengupayakan pemberian layanan online learning yang optimal selama masa Pandemi Covid 19. Online learning ini, menggunakan dua server yang dapat dimanfaatkan untuk program perkuliahan Reguler A & B dengan Reguler C.

Untuk mengaktifkan layanan E Learning ini, admin akan memberikan cara mengaktifkan situs yang dibuat oleh Universitas Pamulang ini, berikut akan admin jelaskan satu per satu dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Browser, seperti Google Chrome, Mozilla firefox, Opera Mini, dan Browser lainnya.
  2. Selanjutnya, akses situs E Learning Universitas Pamulang di e-learning.unpam.ac.id
  3. Lalu pilih reguler perkuliahan yang kalian ikuti
  4. Jika sudah, pada pojok bagian kanan atas pilih menu “Login/Register”
  5. Setelah itu akan keluar kolom “Login to your account” artinya masukan akun Anda
  6. Pada bagian username, isilah Nomor Induk Mahasiswa (NIM) yang sudah kamu daftarkan. Sementara di kolom password, kamu isi tanggal, bulan dan tahun kelahiran kamu.
  7. Jika kedua kolom tersebut sudah di isi semua, kalian tinggal klik menu login pada bagian bawah.
  8. Apabila berhasil masuk, maka kalian akan masuk ke dashboard utama yang berisi data diri pribadi kalian.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Beat.ly Dengan Gratis

Nah, itulah cara mengaktifkan E Learning dengan mudah. Dengan cara yang admin berikan diatas pasti kalian akan mudah untuk masuk ke situs tersebut. Semoga cara yang admin berikan diatas bisa bermanfaat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan diatas bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas di artikel selanjutnya, karena masih banyak informasi yang harus kalian lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Cara Aktifkan E Learning Unpam Dengan Mudah

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *