Cara Efektif Menyadap WhatsAap Lewat Google Map Tanpa Terdeksi

45 View
Header:

Satupos.com– Oke sobat setia, jumpa kembali bersama admin. Kali ini admin akan membahas tentang Cara Efektif Menyadap WhatsAap Lewat Google Map Tanpa Terdeksi.

WhatsAap menjadi salah satu aplikasi chat komunikasi yang saat ini banyak di gunakan. Bahkan WA selalu memiliki fitur fitur terbaru yang menarik yang bisa di nikmati secara gratis.

Nah WhatsAap memiliki banyak fitur, termasuk dari WA Bisnis dan WA GB bahkan WhatsAap lainnya. Karena sering kali kita ingin tahu sebenarnya posisi orang yang memegang WhatsAap tersebut.

Sehingga membuat penasaran dan membuat kita ingin menyadapnya, tak lain hal itu agar kita mengetahui semua yang berada dalam akun WA seseorang.

Bagi kamu yang penasaran dengan Cara dan tutorial untuk menyadap WA lewat Google Map. Silahkan Kamu ikuti terus pembahasannya sampai tuntas dan simak seksama agar kamu bisa mempraktikannya.

Cara Efektif Menyadap WhatsAap Lewat Google Map Tanpa Terdeksi

Sebenarnya terdapat hukum yang tidak memperbolehkan hal di atas tersebut. Namun bagi kamu yang penasaran nya cukup tinggi ingin mengetahui tentang keberadaan pasangan, maupun orang terdekat.

Kamu bisa menggunakan cara yang akan admin bahas pada kali ini. Bagi kamu yang belum tahu dan sedang mencari tahu ingormasi seperti di atas.

Maka kamu sudah berada pada artikel yang tepat. Karena admin akan sangat khusus memberikan cara caranya untuk kamu sekalian.

Cara menggunakan Fitur menarik ini Locasing Sahring dalam beberapa waktu tertentu. Tentunya sangat mudah di lakukan.

1. Buka Aplikasi Google Maps

Nah hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengambil HP orang yang ingin kamu sadap atau ingin kamu ketahui posisi keberadaan lokasinya.

Lalu Buka aplikasi Google Maps yang terdapat pada HP tersebut.

Setelah itu klik logo yang di sebelah kanan atas, kemudian pilih Location Sharing atau berbagi lokasi.

2. Tentukan Waktu Berbagi Lokasi

Tahapan selanjutnya dalam sadap WhatsApp lewat Google Map tersebut atau kita bisa mengetahui lokasi orang terdekat kita adalah dengan menentukan waktu lama berbagi lokasi tersebut.

Dengan adanya waktu tersebut, dalam waktu yang telah di tentukan kamu bisa mengetahui lokasi dimana orang yang sedang kamu sadap berada. Maksimal berbagi waktu lokasi tersebut hingga 8 jam lamanya.

3. Kirim Link Melalui WhatsApp

Nah setelah kamu menentukan waktu untuk menyadap whatsaap tersebut, kamu hanya tinggal salin URL di kolom ” Copy to Clipboard”. Setelah link ebrhasil di copy.

Kemudian kamu tinggal mengirimkan nya ke whatsaap kamu melalui ponsel yang ingin kamu sadap.

Nah, itu dia langkah yang bisa kamu lakuakn untuk sadap WhatsAap dengan Google Maps, mudah dan cukup ampuh untuk kamu yang suka penasaran dengan keberadaan seseorang.

Header:

Akhir Kata

Nah, sekian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga pembahasan kali ini bermanfaat. Untuk semua ini sekian dan terima kasih telah berkunjung.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.