Cara Unduh Video Instagram Tanpa Aplikasi

668 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Unduh Video Instagram Tanpa Aplikasi.

Sosial media tentunya memudahkan kita untuk menonton berbagai video-video menarik. Sehingga dengan adanya sosial media kita akan tahu informasi terbaru dan terupdate.

Mungkin saat ini ada banyak sosial media yang bisa kalian gunakan di smatphone kalian, salah satunya adalah Instagram. Aplikasi tersebut tentunya aplikasi sosial media yang sangat populer.

Aplikasi tersebut juga banyak digunakan oleh orang-orang. Tidak hanya orang biasa saja, tetapi Instagram ini banyak digunakan oleh para artis, pejabat, Duta, dan tokoh-tokoh besar lainnya.

Dalam sosial media yang satu ini terdapat video-video menarik yang bisa kalian tonton. Sehingga dengan adanya aplikasi tersebut kita tidak ketinggalan informasi-informasi yang penting.

Baca juga : Aplikasi Tabungan Online Digital Banking Terbaik Saat ini

Cara Unduh Video Instagram Tanpa Aplikasi

Namun, untuk menonton video di Instagram tentunya kalian harus menggunakan paket data, karena kalau tidak menggunakan paket data kalian tidak bisa melihat video.

Supaya dapat menghemat paket data, kalian bisa mengunduh video yang kalian tonton. Sehingga dengan mengunduh pastinya paket data kalian akan tetap hemat.

Untuk mengunduh video di Instagram tentunya kalian harus menggunakan aplikasi tambahan, karena kalau tidak menggunakan aplikasi tambahan maka kalian tidak mengunduh video yang kalian inginkan.

Baca juga :

Sebenarnya ada cara lain untuk mengunduh video di Instagram tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Nah, pastinya kalian pensaran kan. Untuk itu simak terus pembahasan ini sampai tuntas.

Disini admin akan memberikan cara untuk mengunduh video Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Oleh karena itu, simak cara yang akan admin berikan dibawah ini.

1. Instadownloader.co

Website downloader rekomendasi pertama adalah melalui Instadownloader, caranya pun cukup mudah. Berikut cara download video Instagram tanpa aplikasi melalui Instadownloader:

  • Buka aplikasi Instagram yang sudah kalian instal ndi smartphone
  • Cari dan tentukan video Instagram yang hendak kamu download, copy link dengan cara mengklik “titik tiga” pada bagian pojok kanan atas tampilan foto maupun video yang ingin kalian download kemudian ketuk “salin tautan”.
  • Buka laman Instadownloader.co, kemudian masukkan link yang sudah kalian copy sebelumnya pada kolom “link video”
  • Ketuk download
  • Tunggu sampai unduhan selesai.

Nah, itulah cara mengunduh video Instagram dengan menggunaka seuah laman web atau situs yang ada diatas. Sehingga dengan menggunakan laman web tersebut kalian baru bisa mengunduh video Instagram.

Header:

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Cara Unduh Video Instagram Tanpa Aplikasi. Semoga pembahasan yang admin sampaikkan kalia ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas di artikel slanjutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.