Inilah 7 Exchange Kripto Berbasis Android untuk Trader Indonesia

84 View
Header:

Satupos.comInilah 7 Exchange Kripto Berbasis Android untuk Trader Indonesia. Bingung memilih aplikasi trading di smartphone? Beberapa rekomendasi pertukaran crypto berbasis android ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tren investasi crypto meningkat dari waktu ke waktu. Selain itu, sekarang banyak perusahaan telah mulai berinovasi untuk membuat akses ke dunia crypto lebih mudah.

Salah satu caranya adalah dengan meluncurkan aplikasi pertukaran crypto berbasis android. Akibatnya, memudahkan semua orang untuk menghasilkan banyak uang di pasar crypto, mulai dari investasi, perdagangan, hingga mendapatkan komisi dari program afiliasi.

Bac Juga :

Dalam penggunaannya, tentu saja, pengguna perlu mengunduh dan menginstal aplikasi crypto exchange di smartphone masing-masing.

Kemudian jika Anda tidak memiliki akun, pedagang harus terlebih dahulu mendaftarkan akun. Melalui aplikasi pertukaran ini, pedagang dapat melakukan transaksi untuk membeli dan menjual aset crypto secara online dan secara real-time.

Strategi optimasi dengan mengembangkan aplikasi pertukaran crypto cukup berhasil. Terbukti, data dari beberapa pertukaran crypto menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam jumlah pengguna dari tahun ke tahun, terutama dari pengguna smartphone android.

Nah, dalam diskusi ini, penulis akan mengulas beberapa rekomendasi pertukaran crypto berbasis Android terbaik untuk trader indonesia

Indodax

Indodax dinobatkan sebagai pelopor bursa lokal karena menjadi penyedia layanan jual beli aset kripto pertama di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 2014, pengguna Indodax kini telah mencapai 5 juta pengguna dan ada lebih dari 160 jenis aset kripto yang siap diperdagangkan.

Indodax juga telah meluncurkan aplikasi pertukaran crypto dengan tampilan yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula. Dalam hal ini, trader hanya perlu mengunduh aplikasi Indodax di PlayStore untuk android.

Tokocrypto

Tokocrypto adalah platform pertukaran crypto yang berkomitmen untuk menyediakan aplikasi perdagangan crypto yang mudah digunakan.

Aplikasi Tokocrypto memungkinkan pedagang untuk membeli dan menjual Bitcoin dan aset kripto lainnya dengan cara yang mudah, sederhana, andal, dan aman.

Tokocrypto adalah pertukaran crypto berbasis android berkat platform mobile yang kaya fitur. Namun, antarmuka tetap sederhana, sehingga mudah bagi pemula.

Salah satu fitur paling menarik dari platform ini adalah layanan staking token TKO dengan minat yang menarik.

Pintu

Aplikasi Pintu merupakan pertukaran crypto berbasis android yang mengusung konsep “instant trading” dan” easy investment”, dimana trader dapat melakukan trading crypto dengan mudah, aman, dan instan.

Pintu pertama kali diperkenalkan ke publik pada April 2020, dan sejak itu Bursa telah menjadi salah satu platform jual beli crypto terkemuka di Indonesia.

Pintu menyediakan layanan trading berbasis mobile yang aplikasinya dapat diunduh di PlayStore atau AppStore. Pedagang dapat menggunakan aplikasi Pintu ini untuk membeli, menyimpan, mengirim, berinvestasi, serta menjual berbagai aset crypto secara instan.

Khusus untuk Pemula, Aplikasi Pintu juga telah menyediakan banyak konten edukasi tentang crypto yang sangat berguna.

Luno

Luno adalah salah satu bursa paling populer yang sedang dibahas. Mengusung jargon “crypto for anyone, anywhere”, Luno mampu menjamin bahwa ini adalah pertukaran crypto berbasis android termurah dan teraman.

Platform Luno telah dinyatakan legal di beberapa negara seperti Australia, Uni Eropa, Malaysia, Singapura, Inggris, sebagian besar Amerika, dan termasuk Indonesia.

Mirip dengan platform lain, pengguna smartphone android dapat mengunduh Luno di PlayStore. Selain digunakan untuk berdagang dan menyimpan aset kripto, Aplikasi Luno juga memudahkan pengguna untuk mengelola portofolio aset investasi kripto mereka.

Bahkan, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan bunga hingga 7,6 persen per tahun dengan menyetor aset kripto melalui fitur rekening tabungan kripto Luno.

Triv

Tujuan utama Triv adalah untuk memudahkan para pedagang untuk membeli dan menjual berbagai uang virtual dan aset crypto dengan cepat dan aman dalam hitungan detik.

Bahkan, platform Triv kini telah menjadi salah satu pertukaran kripto berbasis android yang telah digunakan oleh jutaan orang Indonesia.

Di Triv, setoran dapat dilakukan dengan mentransfer dana dari akun pribadi. Pembayaran Rupiah dapat menggunakan metode transfer bank, virtual account, e-wallet (OVO, Gopay, ShopeePay, DANA), dll. Selain itu, platform Triv juga melayani Coin Staking dengan potensi bunga yang kompetitif.

Zipmex

Zipemx adalah salah satu platform pertukaran crypto berbasis Android terkemuka di Asia Tenggara, mengingat operasinya telah mencapai Singapura, Thailand, Australia, dan Indonesia.

Dengan menginstal aplikasi ini, pedagang tidak hanya membuka akses ke perdagangan aset crypto, tetapi juga saham dan membeli dan menjual aset NFT.

Salah satu kelebihan dari platform ini adalah adanya fitur ZipUp Dan ZipLock sebagai cara untuk menghasilkan pendapatan pasif melalui koin staking. Mudahnya, ZipUp adalah fitur staking tanpa memerlukan penguncian koin untuk jangka waktu tertentu.

Sebaliknya, pedagang perlu mengambil risiko dengan mengunci koin dalam jangka waktu tertentu pada fitur ZipLock; keuntungannya, hadiah yang ditawarkan lebih besar dari ZipUp.

Akun Saya

Pertukaran crypto berbasis android lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah akun saya. Platform ini sangat mudah digunakan, baik dari aplikasi mobile maupun website karena memiliki tampilan UI/UX yang sangat intuitif. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menjual crypto dengan Rupiah.

Menariknya, Akun Saya sering memegang program cashback dalam bentuk crypto untuk top up saldo melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, dan ShopeePay.

Header:

Dari segi keamanan, platform ini juga menghadirkan berbagai fitur pendukung seperti sidik jari, PIN, 2FA, dan pengenalan identitas wajah. Jadi, keamanan dalam aplikasi Akun Saya bisa dikatakan sangat terjamin.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.