Inilah Buah Yang Mengandung Vitamin A Dan E

207 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Inilah Buah Yang Mengandung Vitamin A Dan E.

Mungkin Anda sudah tahu apa saja buah yang mengandung vitamin A dan vitamin E? Disini admin akan memberi tahu buah yang mengandung kedua vitamin tersebut. Untuk itu simak terus pembahasan ini sampai tuntas.

Banyak buah yang mengandung kedua vitamin tersebut. Kedua vitamin tersebut tentunya sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Sehingga Anda harus banyak mengonsumsi buah-buahan yang mempunyai kandungan yang bagus untuk tubuh.

Nah, bagi Anda yang pensaran apa saja buah-buahan yang mengandung vitamin A Dan E tentunnya kalian bisa simak pembahasan ini sampaii tuntas.

Baca juga : Berikut Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan

Inilah Buah Yang Mengandung Vitamin A Dan E

Vitamin merupakan asupan yang sangat baik untuk tubuh, sehingga bisa menjaga tubuh kita tetap sehat dan pastinya bisa manjaga kekebalan tubuh.

Apa lagi vitami E bagus untuk kulit, sehingga kulit kita tetap terjaga dengan baik. Bahkan jika mengonsumsi vitamin E kulit bisa menjadi cerah bersinar. Kandungan dalam vitamin ini juga pastinya sangat banyak.

Nah, disini admin akan memberi tahu buah-buahan yang memiliki vitamin A dan E. Untuk itu simak terus pembahasan ini sampai tuntas. Langsung saja ke pembahasan intinya.

Baca juga : Simak!! Bisnis yang Akan Booming di Tahun 2022

. Sayuran Hijau

Beberapa jenis sayuran hijau yang diketahui mengandung vitamin E tinggi adalah brokoli dan bayam. Tak hanya vitamin E, kedua sayuran ini juga mengandung vitamin A, vitamin K, vitamin C, kalsium, serta antioksidan.

2. Kacang-kacangan

Sama seperti sayuran hijau, beberapa jenis kacang-kacangan juga merupakan sumber vitamin E yang baik untuk Anda, seperti kacang almond dan kedelai. Kacang-kacangan juga mengandung vitamin B kompleks, kalium, zinc, magnesium, kalsium, dan zat besi.

3. Biji-bijian

Biji-bijian termasuk biji bunga matahari dan jagung merupakan sumber vitamin E yang baik. Kedua jenis makanan ini bisa Anda konsumsi sebagai camilan sehat atau diolah menjadi makanan yang sesuai dengan selera Anda.

4. Buah-buahan

Buah mangga, kiwi, danĀ alpukatĀ adalah beberapa jenis buah yang mengandung vitamin E. Diketahui bahwa satu buah kiwi mengandung 1 mg vitamin E. Begitu juga dengan buah mangga yang memiliki kurang lebih 1,5 mg vitamin E.

5. Makanan Laut

Jenis makanan laut seperti ikan kod dan salmon, udang, serta kerang juga memiliki kandungan vitamin E di dalamnya. Oleh karena itu, makanan laut bisa menjadi pilihan Anda guna memenuhi asupan vitamin E untuk tubuh.

Header:

Selain bisa diperoleh dari beberapa jenis sumber makanan secara alami, vitamin E juga tersedia dalam bentuk suplemen serta produk makanan yang sudah diperkaya dengan sejumlah vitamin, termasuk vitamin E, seperti sereal, jus, dan margarin.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.