Kenali Fitur Baru WhatsApp Canggih Terkini

56 View
Header:

Satupos.com– Oke sahabat setia, jumpa kembali bersama admin. Pada kesempatan ini admin akan membahas terkait informasi terbaru seperti satu ini Kenali Fitur Baru WhatsApp Canggih Terkini.

Saat ini terdapat fitur menarik yang banyak sekali di gunakan oleh banyak orang. Namun mungkin dari kamu belum mendebgar fitur baru ini dari sebulah aplikasi populer.

Yakni aplikasi WhatsApp yang saat ini banyak di gunakan sebagai sarana chat online  komukasi telepon audio dan video call.

Bukan hanya itu saja, kini whatsapp meluncur kan fitur baru yang cukup canggih di gunakan.
Sehingga masih banyak orang pula yang masih bingung cara pakainya.

Nah disini admin akan memberikan ulasan sekaligus carabpakai fitur terbaru yang kini populer.

Untuk itu bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut penjelasannya. Silahkan simak pembahasannya sampai selesai agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Kenali Fitur Baru WhatsApp Canggih Terkini

Disappearing Messages adalah fitur yang dapat membuat chat terhapus secara otomatis yang cukup canggih saat ini. Pesan akan terhapus sesuai waktu yang telah ditentukan oleh penggunanya.

Saat pertama kali diluncurkan, fitur ini hanya memiliki satu pilihan waktu yakni 7 hari. Sekarang WhatsApp menambahkannya dua pilihan waktu lagi, 24 jam dan 90 hari.

Dan berikut cara yang dapat di pakai saat menggunakan fitur baru satu ini yang bisa di nikmati oleh banyak orang.

Selain itu, WhatsApp juga menambahkan kemampuan pada grup chat. Jadi fitur tersebut akan bersifat opsional dan tidak mengubah apapun yang telah ada di dalam grup sebelumnya yang dikirimi pesan.

Saat fitur Disappearing Messages diaktifkan akan ada pemberitahuan di dalam ruang chat tersebut. Dengan begitu membuat pengguna lain dalam grup mengetahui fitur itu sedang digunakan oleh pengguna whatsaap lainnya.

Jika kamu menggunakan fitur Disappearing Messages, berikut cara yang dapat di lakukan.

1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Masuk ke ruang chat yang ingin fitur ini diaktifkan
3. Ketuk nama kontak atau grup. Berikutnya pilih menu Disappearing Messages yang ada
4. Selanjutnya pilih opsi waktu untuk pesan menghilang setelah dikirim.

Nah berikut ulasan terkait cara pakai yang tepat untuk menggunakan fitur canggih ini yang perlu kamu coba.

Header:

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat dan sampai jumpa kembali pada pembahasan menarik lainnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.