Link Baca Novel Kamulah Satu Satunya

39 View
Header:

Satupos.comLink Baca Novel Kamulah Satu Satunya. Hallo sobat semuanya, bertemu lagi bersama admin yang selalu setia memberikan sebuah info yang menarik dan terbaru untuk kalian sobat setia Satupos.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah novel yang memiliki cukup banyak para fans. Banyak warganet yang penasaran dan ingin mengetahui dengan novel satu ini.

Tidak hanya satu atau dua orang saja yang penasaran dengan informasi satu ini. Melainkan terdapat ribuan bahkan bisa mencapai jutaan orang yang penasaran dengan Link Baca Novel Kamulah Satu Satunya ini.

Nah, bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui alur ceritanya. Maka, silahkan kalian simak saja sinopsis yang sudah admin sediakan di bawah ini. Dengan begitu, kalian akan mengetahui keseruan dari novel satu ini.

Baca Juga :

Sinopsis Novel Kamulah Satu Satunya

Indah (Nirina Zubir) merupakan gadis yang tinggal di desa Bayah. Dia hidup bersama dengan kakeknya, Abah Daim (Didi Petet). Dalam kesehariannya, Indah membantu usaha restoran kakeknya.

Indah merupakan gadis yang sangat mengidolakan grup musik Dewa 19. Suatu ketika, harapan untuk bisa bertemu dengan grup favoritnya datang.

Ada sebuah kuis yang bisa mempertemukan para fans dengan Dewa 19. Dibantu oleh Bowo (Junior) yang diam-diam menyukai Indah, mereka berusaha mengirimkan kupon kuis tersebut. Indah gagal.

Orang yang memenangkan kupon untuk bertemu dengan Dewa 19 ternyata gadis lain yang sekampung dengan Indah. Indah dan Bowo kemudian berusaha mendapatkan kupon tersebut. Mereka berhasil. Namun halangan yang lebih berat berasal dari Abah Daim.

Abah melarang Indah untuk pergi ke Jakarta. Dia masih trauma akan “kehilangan” anaknya di Jakarta. Anak Abah alias ibu Indah pergi ke Jakarta untuk mengejar karir. Namun Indah tetap bersikeras ke Jakarta.

Indah melakukannya secara sembunyi-sembunyi. Kini Indah berada di Jakarta. Sayangnya banyak halangan untuk sampai pada grup Dewa 19. Abah juga pergi ke Jakarta untuk mencari Indah Baca Selengkapnya>>

Header:

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Link Baca Novel Kamulah Satu Satunya ini. Semoga dengan ulasan yang admin berikan bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.