Manfaat Meminum Susu Mentah Untuk Kesehatan

192 View
Header:

satupos.comManfaat Meminum Susu Mentah Untuk Kesehatan. Pernahkah Anda mendengar banyak manfaat kesehatan positif dari minum susu (tidak diproses)? Jika tidak, maka Anda berada dalam kejutan yang menyenangkan dan membuka mata.

Secara tradisional, ini adalah salah satu sifat yang paling lengkap nutrisinya, dan seimbang dari semua makanan, tetapi hanya jika dikonsumsi dalam bentuk utuh, mentah, dan tidak dipasteurisasi. Susu memang bermanfaat bagi tubuh.

Diperdebatkan, salah satu poin yang paling diperdebatkan banyak peneliti, ahli gizi, dan dokter ahli gizi menentang konsumsi susu setelah bayi, adalah bahwa banyak orang dewasa tampaknya memiliki beberapa kesulitan nyata dalam mencernanya.

Banyak individu cerdas, secara keliru, berasumsi bahwa karena tidak ada spesies lain yang secara alami meminum susu setelah menyapih anak mereka, manusia juga tidak boleh, terutama, susu spesies hewan lain.

Baca juga:

Susu Mentah

Mereka juga berpendapat, bahwa minum susu tidak dianjurkan, karena sejumlah masalah kesehatan, pada umumnya, sering dikaitkan dengan konsumsi makanan susu yang berlebihan.

Meskipun benar bahwa beberapa secara genetik mungkin tidak dapat mentolerir efek dari makanan yang sangat sehat ini, reaksi tubuh Anda sangat bergantung pada jenis, kualitas, dan keadaan susu yang dikonsumsi.

Hanya sedikit orang yang menyadari bahwa susu mentah bersih yang sebagian besar berasal dari sapi, atau kambing yang diberi makan rumput, pernah benar-benar digunakan, sebelum Perang Dunia II, sebagai aplikasi obat untuk mengobati, dan sering kali menyembuhkan, beberapa keluhan kesehatan yang sangat serius.

Produsen susu perusahaan besar mematuhi beberapa praktik bisnis yang sangat diterima yang, sebagian besar, cukup banyak memastikan bahwa susu yang diproduksi massal secara komersial, dan produk susu lainnya yang dijual di rak-rak pasar super, akan mengandung hormon buatan manusia.

Produk susu yang diproduksi secara massal ini juga akan mencakup berbagai organisme bakteri patogen berbahaya karena penggunaan antibiotik yang tersebar luas pada hewan. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan proses pasteurisasi.

Pada akhirnya, proses pemanasan kilat untuk memanaskan susu (pasteurisasi), di mana saja dari 130 hingga 158 derajat, memang membunuh sebagian besar mikroba berbahaya yang ada.

Pasteurisasi tidak, bagaimanapun, menghilangkan peningkatan hormon penghasil susu yang diberikan kepada sapi.

Ironi sebenarnya dari keseluruhan cerita proses pasteurisasi adalah, proses perlakuan panas ini juga menghancurkan semua produk yang memiliki sifat germicidal alami (baik untuk bakteri tubuh Anda).

Ini juga memberi bakteri berbahaya yang tersisa lampu hijau untuk berkembang, karena proses pemanasan tidak membunuh semua bakteri berbahaya.

Karena alasan inilah susu olahan dan produk susu lainnya, pada umumnya, dianggap tidak sehat dan tidak alami untuk dikonsumsi manusia.

Alasan utama ini, sendiri, berkontribusi pada wabah masalah pencernaan, penyakit jantung, alergi kronis, dan asma saat ini, dan banyak lagi lainnya.

Pasteurisasi menghancurkan makanan ini enzim alami, yang ada lebih dari 60, yang memungkinkan pencernaan yang tepat dan penyerapan makanan ini.

Dalam proses yang sama ini, bakteri pencernaan yang baik untuk usus, ‘lactobacillus acidophilus’, juga dihilangkan.

Bakteri khusus ini membantu menetralkan dan menjaga bakteri jahat, yang mungkin Anda miliki, di usus Anda dalam keseimbangan yang tepat. Bakteri baik ini juga membantu tubuh untuk memetabolisme vitamin B di usus besar.

Kami mungkin telah dijual pada, tampaknya, ide bagus dari proses pasteurisasi. Mungkin, pada awalnya, tampaknya menjadi prosedur logis untuk memasukkan banyak makanan mentah. Tapi, dan saya sangat setuju, banyak orang merasa berbeda.

Tampaknya menjadi cara yang nyaman untuk memperpanjang umur simpan untuk industri ritel makanan, dan cara untuk menutupi produk makanan yang lebih rendah untuk keuntungan bagi industri pengolahan makanan.

Tidak ada tempat dalam persamaan ini tentang keamanan Anda, atau makanan yang bergizi.

Tragedi sebenarnya adalah, pengolahan susu mentah ini, juga mengubah dan/atau menghancurkan bioavailabilitas vitamin A, C, dan D dan semua 22 asam amino yang ada secara alami (terutama lisin dan tirosin).

Hal yang sama berlaku untuk asam lemak esensial susu, mineral seperti kalsium, magnesium, dan elemen mineral lainnya.

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui, Anda dapat menemukan informasi ini benar setelah diselidiki, bahwa hasil dari satu penelitian pada hewan tertentu, membuktikan bagaimana makanan mentah paling baik menghasilkan subjek uji yang sehat. Dua kelompok kucing diberi makan semua makanan olahan, atau semua makanan mentah.

Subjek uji yang menerima semua makanan olahan akhirnya mati, dibandingkan hewan yang diberi makan semua makanan mentah yang, dengan senang hati, mempertahankan kesehatan mereka yang kuat untuk bertahan hidup dan berkembang. Penelitian ini dikenal sebagai ‘Eksperimen Kucing Pottenger’, dan dilakukan selama sepuluh tahun, dari tahun 1932 hingga 1942.

Kesimpulannya, setiap tubuh kita memiliki susunan kimiawi tubuh yang unik, berbeda dengan kode genetik individu kita.

Kita, masing-masing, sangat kompleks sehingga tidak ada dua dari kita yang benar-benar sama.

Setiap diskusi tentang jenis nutrisi apa, atau berapa banyak, yang kita masing-masing mungkin, khususnya, butuhkan harus dilihat dalam kisaran yang membahayakan, bukan dalam jumlah tertentu yang mutlak.

Susu mentah mengandung spektrum yang luas dari mineral yang lengkap dan tersedia, asam amino, enzim, bakteri, dan vitamin mulai dari kandungan ‘kalsium’ yang terkenal, yang terkenal dengan susu, hingga fosfor dan ke yang kurang dipahami.

manfaat mineral. Dalam bentuknya yang murni, susu jelas merupakan makanan yang bergizi tinggi.

Jika Anda termasuk orang yang semakin banyak jumlahnya, yang ingin dapat kembali ke akar leluhur asli Anda, agar dapat dengan bebas membeli atau menjual, dan jika Anda menikmati rasa dari sumber makanan yang hampir sempurna ini, maka bantulah untuk memulihkannya. status makanan ‘hidup’ ini dalam budaya kita lagi.

Anda dapat bergabung dengan upaya akar rumput untuk membantu mendukung produsen susu lokal kecil Anda.

Apakah Anda ingin membantu membawa produk makanan sehat ini kembali ke komunitas Anda? Anda bisa mendapatkan ide yang lebih baik tentang cara melakukan ini dengan mencari di situs web Susu Asli.

Saya menikmati minum satu atau dua gelas kecil susu mentah, hampir, setiap hari. Bagi kebanyakan orang, manfaat kesehatan bisa sangat fenomenal. Seiring dengan peningkatan nyata dalam saluran pencernaan yang lebih sehat, manfaat lainnya adalah:

  1. mencegah kerusakan gigi
  2. meningkatkan pertumbuhan pada anak-anak dan penyerapan kalsium
  3. mencegah kekakuan sendi
  4. perlindungan dari asma dan reaksi alergi kulit
  5. Mencegah penyakit kudis, flu, difteri, dan radang paru-paru
  6. 6. Anak yang mengonsumsi susu mentah lebih tahan terhadap penyakit tuberkulosis (TB)

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Manfaat Meminum Susu Mentah Untuk Kesehatan dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.