Masker Alami Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

138 View
Header:

Satupos.com– Oke sobat setia, jumpa kembali dengan admin yang selalu hadir memberikan informasi menarik. Seperti satu ini Masker Alami Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat.

Biasanya bekas jerawat akan tampak seperti noda dan flek hitam pada wajah yang cukup menganggu penampilan.

Kondisi tersebut menjadi salah satu alasan penurunan rasa percaya diri pada sebagian wanita maupun pria.

Nah karena membuat penampilan menjadi tidak maksimal dan kurang percaya diri. Bagi mereka yang memiliki uang lebih, bukan hal yang sulit untuk melakukan treatment rutin di klinik kecantikan.

Memang cukup mahal, tetapi efektif menghilangkan bekas jerawat dalam waktu yang singkat.

Masker Alami Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Namun bagi sebagian orang yang tidak ingin keluar uang lebih untuk pergi ke klinik kecantikan. Nah, mereka biasanya mengandalkan bahan krim untuk menghilangkan bekas jerawat.

Jika kamu adalah salah satunya, berikut ini tips menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami yang ampuh pengerjaan nya.

Masker Pisang

Masker berbahan han alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang pertama adalah pisang. Buah ini mengandung vitamin A, B, E, potassium, dan antioksidan.

Caranya terbilang mudah ialah dengan mengombinasikan pemakaian bersamaan dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti yoghurt dan madu.

Masker Cuka Apel

Nah cuka apel juga bisa menjadi masker alami penghilang bekas jerawat selanjutnya. Bahan ini mampu menghilangkan sel kulit mati, serta meregenerasi kulit menjadi lebih sehat.

Cuka apel juga mengandung antibiotik dan antiseptik yang ampuh membunuh kuman pada jaringan kulit.

Selain itu, kandungan lactic acid dan amino acid mampu memudarkan noda hitam bekas jerawat yang membandel sekalipun.

Untuk menggunakannya sangat mudah dan praktis, kamu bisa mencampurkan cuka apel dengan madu.

Masker Lidah Buaya

Lidah buaya mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada masalah kulit. Untuk menghilangkan bekas jerawat, kamu bisa mencampurkan lidah buaya dengan perasan air lemon.

Caranya dengan mencampur gel lidah buaya dengan 1sampai 2 sendok makan air lemon. Aplikasikan pada wajah secara merata, tunggu hingga kering, lalu bilas.

Masker Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung banyak bermacam vitamin dan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari penuaan dini, dan bakteri pemicu jerawat atau bekasnya.

Cara menggunakannya adalah kamu dapat mencampurnya dengan sedikit air lemon. Air lemon sendiri di percaya dapat membantu proses detoksifikasi kulit.

Itulah bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai bahan masker ampuh dalam mengatasi masalah kulit wajah.

Header:

Penutup

Sekian pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai informasi tersebut, semoga pembahasan di atas dapat membantu mengatasi masalah kulit kamu.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.