Mengenal Apa itu copywriting?

51 View
Header:

satupos.comMengenal Apa itu copywriting? Apakah judul Anda masuk akal?. Bagaimana Anda bisa menarik perhatian pembaca dengan judul yang bagus?.

Berapa kali Anda memiliki pengalaman di mana Anda masuk untuk memeriksa email Anda dan judul menarik perhatian Anda di akun email Yahoo atau AOL itu, dan hal berikutnya yang Anda tahu, Anda sedang membaca sebuah artikel!

Itu tidak persis dalam rencana Anda pada saat itu, bukan? Namun, Anda tetap melakukannya. Ini tidak terjadi secara kebetulan. Ini terjadi karena penulis mencoba memikat Anda melalui rasa ingin tahu atau teknik lain.

Baca juga:

Mengenal Apa itu copywriting?

Jangan buang waktu lagi untuk “menembak dalam kegelapan”, saat menulis artikel Anda. Tanyakan pada diri Anda, “Apa itu copywriting?”

Contoh iklan bagus apa yang dapat Anda gunakan untuk membuat judul? Apakah Anda menyadari bahwa setiap kali Anda teralihkan oleh artikel itu, ada pengait yang dirancang hanya untuk menarik perhatian Anda?

George Gribbin mengingatkan kita, “Seorang copywriter harus memiliki pemahaman tentang orang, wawasan tentang mereka, simpati terhadap mereka.”

Jika Anda tidak menggunakan headline yang akan menarik perhatian calon pelanggan Anda, ini bukanlah akhir dunia. Namun, beberapa jam atau lebih waktu berharga Anda terbuang percuma.

Saat membandingkan headline untuk artikel dengan headline untuk iklan copywriting, teknik yang berbeda berlaku.

Misalnya, ketika menulis judul untuk situs mini atau halaman pemerasan, ada beberapa formula dan menarik perhatian pembaca Anda dengan cara yang unik pasti berlaku.

Namun, saat menulis headline untuk artikel, memasukkan kata kunci yang baik dalam headline tersebut harus dipertimbangkan jika Anda ingin artikel tersebut dibaca. Ini adalah permainan bola yang sama sekali berbeda, bisa dikatakan.

  1. Anehnya, banyak headline yang tidak masuk akal secara tata bahasa.
  2. Secara kebetulan, orang tidak menggunakan tata bahasa yang tepat ketika “Googling” sesuatu yang menarik bagi mereka.
  3. Namun, terkadang tata bahasa yang buruk lebih populer daripada tata bahasa yang baik!
  4. Jadi, bagaimana Anda mengatasi masalah ini?
  5. Bisakah Anda menggunakan teknik ini dan masih masuk akal?

“Jadi, sebenarnya apa itu copywriting?”

Menurut David Ogilvy, “Saya tidak tahu aturan tata bahasa … Jika Anda mencoba membujuk orang untuk melakukan sesuatu, atau membeli sesuatu, menurut saya Anda harus menggunakan bahasa mereka, bahasa yang mereka gunakan setiap hari. , bahasa yang mereka pikirkan. Kami mencoba menulis dalam bahasa daerah.”

Intinya adalah, setiap kali seseorang mengetik sesuatu di Google, kemungkinan besar tata bahasa mereka bukanlah hal utama di pikiran mereka.

Jadi, bagaimana Anda bisa menyiasatinya tanpa terdengar seperti penulis yang tidak tahu cara menggunakan bahasa Inggris yang benar?

Jika Anda pernah melihat judul yang tidak masuk akal secara tata bahasa, terutama dalam sebuah artikel, mungkin ada metode untuk kegilaan itu.

Tantangan sebagai penulis adalah tampil sebagai penulis yang baik sambil mengambil keuntungan dari kata kunci tata bahasa yang tidak tepat yang cenderung cukup populer di kali.

Berikut adalah contoh yang baik, “Cara menulis artikel.” Jurusan bahasa Inggris akan segera memahami fakta bahwa ini adalah bahasa Inggris yang tidak tepat dan ini akan mengatakan, “Bagaimana menulis artikel AN.” Tetapi apakah Anda percaya bahwa frasa ini mendapat 60.500 hits per bulan? Itu benar!

Ini menggambarkan poin bahwa seringkali tata bahasa yang tidak tepat lebih populer daripada benar secara tata bahasa dalam hal menemukan kata kunci yang tepat untuk artikel Anda.

Jelas, orang hanya mencari di Google frasa apa pun yang “paling mudah diketik,” mengetahui bahwa itu akan menarik apa yang mereka cari, namun tidak peduli sedikit pun apakah itu akan lulus tes bahasa Inggris atau tidak. Lagi pula, tidak ada yang menilai mereka pada saat itu, bukan?

Jadi, sebagai penulis, bagaimana Anda mengatasi masalah ini? Bagaimana Anda menulis apa yang dicari orang dan tetap mempertahankan tingkat profesionalisme? “Apa itu copywriting,” sih?! Intinya adalah terkadang Anda harus sedikit kreatif.

Selama Anda dapat menemukan cara untuk membuat artikel Anda tetap masuk akal, maka Anda siap melakukannya.

Copywriter yang baik biasanya dapat menemukan cara untuk mengatasi hal ini. Mereka telah mengetahui sejak lama bahwa keterampilan copywriting dan tata bahasa yang baik tidak selalu sejalan.

Mempelajari tip-tip semacam ini dan tip lainnya akan sangat membantu karier menulis Anda. Apakah Anda harus menjelaskan mengapa judul Anda tidak masuk akal? Tidak juga! Kecuali tentu saja Anda menulis artikel tentang menulis kepada penulis lain!

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Mengenal Apa itu copywriting? dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.