Novel Charlie Wade Bab 4215

134 View
Header:

Satupos.com – Hallo Para penggemar Novel, kembalii lagi dengan admin yang akan selalu seta memberikan sebuah informasi terbaru saat ini. Kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Novel Charlie Wade Bab 4215.

Novel yang admin bawakan kali ini merupakan sebuah novel yang sudah sangat populer dan paling ditunggu-tunggu para penggemarnya. Banyak warganet yang selalu setia dalam menunggu kehadirasn di setiap Bab nya.

Mungkin kalian juga salah satu orang yang selalu menunggu kehadiran dari novel satu ini. Nah, jika memang benar, maka kalian sudah sangat beruntung sudah berkunjung di sini.

Baca Juga :

Dengan laman ini, kalian akan mengetahui apa saja yang ada pada Novel Charlie Wade Bab 4215 ini. Untuk mengetahui keseruanya, silahkan kalian langsung saja simak informasi yang sudah admin sediakan dibawah ini.

Sinopsis Dan Link Novel Charlie Wade Bab 4215

Menceritakan Dalam kegelapan malan, Fei Kexin, Jian dan Jay dipinpin oleh beberaa tentara dari istana Wanlong, naik helikopter dan terbang ke Pelabuhan Haicheng.

Pada saat ini, sebuah kapal barang yang penuh dengan puluan ribu ton biji-bijian telah mengangkat jangkar dari Pelabuhan Haicheng dan perlahan meninggalkan Pelabuhan Haicheng.

Awak kapal ini semuanya anggota Ys Shipping yang paling terpercaya. Mereka menerima pesanan dan berlayar semalaman, dan pada saat yang sama, sekelompok penumpang akan naik ke kapal laut.

Baca Juga : Cara Download Anime Lovers Apk Versi Terbaru 2022

Namun, meskipun orang-orang ini dapat di percaya, Zilva Hank tetap mencegah mereka untuk melakukan kontak aktif dengan kelompok penumpang ini, untuk memastikan bahwa mereka selalu tidak tahu apa-apa tentang kelompok penumpang ini.

Ketika kapa; berangkat meninggalkan pelabuhan yang terang benderang dan memasuki laut yang gelap, dua helikopter tiba satu demi satu, menyusul kapal berang langsung di laut dan mendarat di geledak kapal barang satu demi satu.

Baca Juga : Link Novel Is This Hero For Real Light Novel Sub Indo

Orang yang pertama turun dari kapal ialah Xion dan banyak tentara istana Wanlong yang dipinpin

Kali ini, sebagian besar orang yang dibawa Xion adalah anggota wanita istana Wanlong

Setiap anggota tim membawa tas tempur besar, yang tidak hanya penuh dengan berbagai senjata dan peralatan, tetapi juga banyak kebutuhan sehari-hari <<<Baca Selanjutnya>>>

Header:

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Novel Charlie Wade Bab 4215 ini. Semoga dengan sebuah ulasan yang sudah admin berikan diatas bisa menghibur kalian semuanya terutama pencinta novel.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.