Rekomendasi Spesifikasi Honda Giorno

164 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Rekomendasi Spesifikasi Honda Giorno.

Dunia Teknologi yang saat ini semakin maju membuat perushaan berlomba-lomba membuat produk barunya, seperti motor yang saat ini ada yang terbaru yang dibuat oleh Honda yaitu Giorno.

Motor Giorno ini merupakan motor buatan Honda yang sudah ada di Jepang, sehingga motor ini masih baru dan baru keluar sekarang.

Untuk yang ingin tahu spesifikasi motor ini kamu bisa simak ulasan admin saat ini, karena disini admin akan memberi tahu spesifikasi lengkap dari motor ini.

Baca juga : Aplikasi Game Terbaru Anger Of Stickman 5

Rekomendasi Spesifikasi Honda Giorno

Umumnya motor Giorno ini hampir sama dengan motor Honda Scoopy, akan tetapi ada perbedaan yang mencolok dimana motor ini mempunyai garis bulat didepannya.

Secara keseluruhan dimensi motor matic Honda Giorno membawa panjang 1,650 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1,035 mm. Sementara itu untuk jarak sumbu rodanya punya panjang 1,180 mm dengan jarak terendah ke tanah sekitar 105 mm.

Masin dari sektor tampilan, kesan klasik juga benar-benar begitu terpancar dari lampu utama dibuat membulat.

Baca juga : Yamaha Fazzio Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022

Ternyata bersama harga Honda Giorno yang ditawarkan, diketahui bahwa skutik anyar Honda ini juga punya kelebihan lain yang datang dari konsumsi bahan bakar atau BBM begitu irit.

Bila kita bandingkan dengan konsumsi BBM Honda BeAT tentu ini akan cukup jauh berbeda. Karena konsumsi BBM Honda BeAT per liter hanya mampu membawa kita berjalan sejauh 6 km.

Karena seperti tabel spesifikasi di atas, Honda Giorno mampu mengeluarkan tenaga 4,5 PS di 8.000 rpm & torsi 4,1 Nm di 6.000 rpm.

Usut punya usut, hal tersebut ternyata tidak terlepas dari penggunaan mesin bertipe AF74E / water-cooled 4-stroke OHC single cylinder dengan kapasitas 50 cc.

Skuter Honda Giorno juga memiliki daya tampung BBM mencapai ]4,5 liter. Sedangkan untuk sistem supply bahan bakarnya menggunakan injeksi PGM-FI yang diklaim lebih irit. 

Motor ini mempunyai empat varian warna beberapa warna tersebut antara lain Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metallic dam Summer Pink.

Untuk harga Honda Giorno kurang lebih berada pada kisaran 209.000 ribu yen Jepang atau jika kita rupiahkan, maka kurang lebih akan setara dengan Rp 25 juta rupiah.

Nah, itulah spesifikasi lengkap dari motor Giorno. Jika kamu ingin membeli motor seperti Giorni ini kamu bisa membeli Honda Scoopy, karena motor baru ini tidak dijual di ASEAN atau di Indonesia.

Header:

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya, karena masih banyak informasi yang harus kamu lihat.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.