Sinopsis Drama Korea Grid Dan Beberapa Daftar Pemain

104 View
Header:

Satupos.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai Sinopsis Drama Korea Grid Dan Beberapa Daftar Pemain.

Baru-baru ini Drama Korea telah merilis film terbarunya yang berjudul Grid, yang dimana film ini telah menyita perhatian pubilk.

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin menonton film yang satu ini, karena film yang berasal dari korea selatan ini mempunyai alur cerita yang tentunya sangat menakjubkan.

Jika kalian ingin tahu lebih jaublagi mengenai serial film Grid ini kalian bisa simak ulasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan menjelaskan sinopsis mengenai film tersebut.

Baca juga : Cara Download Game HD Max Ghost 3D

Sinopsis Drama Korea Grid Dan Beberapa Daftar Pemain

Dengan adanya Drama Korea yang satu ini, tentunya membuat banyak orang pensaran ingin melihat serial film yang dimana baru tayang pada tanggal 16 Februari 2022, tetapi sudah banyak orang yang menonton Drama Korea ini.

Apa lagi bagi kalian yang para pecinta Drakor, pastinya film ini sangat ditunggu-tunggu. Oleh karena itu, masih banyak orang yang belum tahu dengan Drakor Grid ini.

Grid ditulis oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya menggarap Stranger dan Life. Sementara itu film ini disutradarai oleh Lee Khan yang sebelumnya menggarap The Divine Move 2: The Wrathful, dan Park Cheol Hwan.

Baca juga : Aplikasi Cartoon Face Yang Sedang Viral Di Tiktok

Cerita Grid berlatar di tahun 2005, dimana bumi terancam oleh sebuah fenomena ruang angkasa. Grid pun berpusat kepada kelompok yang memburu sosok misterius, The Ghost. 

The Ghost sendiri sosok yang 24 tahun lalu menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya. Kini, ia terlibat dalam kasus pembunuhan. 

Kim Sae Ha yang diperankan oleh Seo Kang-joon merupakan seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, dan telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost.

Bukan hanya Sae Ha yang mencoba mengungkap misteri The Ghost, tapi juga Jung Sae Byeok yang diperankan oleh Kim A Joong yang merupakan seorang detektif.

Sae Ha ikut terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka kasus buntu. 

Header:

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Sinopsis Drama Korea Grid Dan Beberapa Daftar Pemain. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini dapat membantu kalian. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.