Sinopsis Film Layangan Putus

285 View
Header:

Satupos.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Sinopsis Film Layangan Putus.

Web series Layangan Putus akan tayang perdana sejak Jumat, 26 November 2021.

Terdapat total tiga episode yang bisa kamu tonton melalui layanan streaming WeTV saat ini, namun totalnya akan ada 10 episode.

Layangan Putus juga dibintangi oleh seorang aktor dan aktris populer Indonesia seperti Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Dari ketiganya akan memerankan tokoh penting di serial Layangan Putus, mari kita lihat sinopsisnya di halaman selanjutnya.

Baca Juga:

Sinopsis Layangan Putus

Layangan Putus menceritakan kisah rumah tangga yang tidak tentu arah seperti hal nya layangan putus.Kinan (Putri Marino) harus dihadapankan dengan kenyataan yang pahit dalam rumah tangganya bersama Aris (Reza Rahadian).

Aris yang memiliki kekasih gelap dibelakangnya.Semua ini terasa mimpi karena Aris yaitu seorang suami yang pengertian, penyayang dan menjadi ayah yang baik untuk anaknya, Raya.

Akan tetapi, belakang ini beberapa kali Kinan melihat sang suami dengan wanita lain sedang bermesraan.Sampai Kinan mengikuti selingkahan suaminya itu.

Kemudian Kinan mulai yakin jika suaminya benar-benar selingkuh, dengan sikapnya yang berubah menjadi pemarah, dan banyak hal yang disembunyikan darinya.

Kinan juga menceritakan kisah rumah tangganya yang saat ini tidak sehat kepada temannya.

Secara perlahan Lydia pun (Anya Geraldine) sebagai psikoligis anak yang menangani Raya, putri dari Kinan dan Aris juga mengetahui masalah rumah tangga mereka.

Meski begitu, Kinan ingin mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya agar tidak bisa aris mengakhirinya.

Sampai akhirnya Lydia malah menemukan fakta mengejutkan yang lainnya.

Header:

Akhir Kata

Demikian inforemasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Sinopsis Film Layangan Putus ini. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan mengurangi rasa penasaran kalian. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.