Tempat Wisata Bandung Paling Hits Dan Instagramable

96 View
Header:

Satupos.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasamn kali ini admin akan membahas tentang Tempat Wisata Bandung Paling Hits Dan Instagramable.

Untuk kamu yang suka berwisata kamu harus lihat pembahasan admin kali ini, karena admin akan memberi tahu wisata yang ada dibandung paling hits dan Instagramable.

Bandung memang dikenal sebagai kota kembang, akan tetapi tidak hanya itu saja, Bandung juga mempunyai banyak wisata yang pastinya menarik perhatian banyak orang.

Mungkin buat kamu yang belum tahu wisata apa saja yang ada di kota kembang tersebut. Untuk itu simak terus ulasan admin saat ini.

Baca juga : Cara Menghasilkan Uang Dengan Jualan Online

Tempat Wisata Bandung Paling Hits Dan Instagramable

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas bahwa Bandung memiliki banyak wisata yang bisa kamu kunjungi, sehingga rugi kalau kamu tidak mengunjungi wisata yang ad di Bandung.

Oleh karena itu, kamu bisa memilih wisata yang menurut kamu menarik dan pastinya Instagramable. Sehingga kamu wajib mengunjunginya.

Disini admin akan memberi tahu tempat wisata di Bandung yang Instagramable yang wajib kamu kunjungi. Oleh karena itu, admin akan memberi tahu dibawah ini.

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Smartphone Vivo V23 5G Terbaru 2022

Jangan lupa juga siapkan pakain terbaik kamu, karena tempat ini pasti akan membuat kamu terkesan dengan suasana yang pastinya bisa memanjakan mata kamu.

5 Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Dan Instagramable

1. Lereng Anteng

Tempat wisata yang harus kamu kunjungi di Bandung adalah Lereng Anteng, yang dimana wisata ini merupakan wisata yang sanga Instagramable yang harus kamu tahu.

Lereng Anteng ini merupakan tempat coffie shop yang paling hits sekaligus Instagramable, karena memailiki pemandangan yang sangat bagus, sehingga kamu bisa menikmati kopi favorit kamu.

Kombinasi coffee shop dan suasana alam sangat cocok untuk menghasilkan foto instagram yang catchy. Tempat ini berada di kawasan Punclut, Kampung Pagermaneuh, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat.

2. Little Seoul Bandung

Little Seoul Bandung ini merupakan wisata ala Korea yang dimana tempat ini dibuat dan kerjasama dengan pemerintah Korea langsung, sehingga hasilnya sama persis seperti di Korea.

Tidak hanya tempatnya saja yang bernuansa Korea, baik dari desainnya maupun yang lainnya. Makanan yang disajikan juga merupakan makanan korea.

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Sawunggaling no.10 Taman Sari, kota Bandung. Pengunjung tidak perlu beli tiket, akan tetapi harus membeli makanan dan minuman di wisata tersebut.

3. Tafso Barn

Tempat wisata ini juga menyediakan spot foto yang pastinya Instagramable bagi para kaum milenial. Dengan menimkati makanan dan minuman di tempat duduk sangakar burung membuat nongkrong semakin nyaman.

Untuk soal harga tak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan di wisata ini tidak lebih dari 60 ribu. Lokasinya sendiri terletak di Jalan Baru Laksana no.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

4. Rabbit Town

Rabbit Town ini merupakan tempat Instagramable di Bandung yang tentunya masih baru. Di wisata ini ada banyak wahana seperti Dove Garden, LA Store, dan Love Lock.

Tidak hanya itu saja, banyak spot foto yang dimana akan membuat kamu kecanduan berfoto. Letak wisata ini berada di Jalan Ranca Bentang no. 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

5. One Eigty Coffe

Selain wisatanya yang banyak, Bandung juga merupakan surganya kuliner baik itu makanan maupun minuman, sehingga kamu bisa mencobanya.

Bila kamu ingin mengunjungi cafe dengan suasana Instagramable, kamu bisa mengunjung cafe One Eigty Coffe ini. Cafe ini memiliki konsep yang sangat unik dan pastinya akan menarik pengunjung.

Header:

Sebelumnya cafe ini di desain dengan konsep perpustakan dan juga konsep open kitchen yang bisa disaksikan langsung oleh pengunjung, namun saat ini konsepnya diubah menjadi dikolam renang dengan tinggi air semata kaki.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.