Tips Menurunkan Berat Badan

47 View
Header:

satupos.comTips Menurunkan Berat Badan. Pernahkah Anda mencari tip untuk menurunkan berat badan dan menemukan bahwa Anda bisa menghabiskan berjam-jam, berhari-hari atau berminggu-minggu membaca tentang cara kerja metabolisme bagian dalam dan metamorfosis oksidasi sel-sel penghasil lemak?

Nah, jika Anda seperti saya (dan saya harap Anda tidak) Anda mungkin hanya ingin beberapa tips sederhana untuk menurunkan berat badan.

Jadi, saya telah membuat daftar beberapa tips untuk menurunkan berat badan di bawah ini untuk Anda.

Baca juga:

Tips Menurunkan Berat Badan

1. Matikan televisi atau berolahraga sambil menonton televisi

Pernahkah Anda pergi ke bioskop dan memesan bak besar berisi popcorn mentega dan minuman ringan berukuran super? Sungguh menakjubkan betapa mudahnya Anda bisa mengunyah seluruh bak mandi dan menenggak minuman tanpa berpikir dua kali.

Untuk alasan apa pun, perilaku alami Anda adalah terus makan sampai habis. Lalu tentunya jika ada isi ulang yang gratis anda harus memanfaatkannya karena gratis bukan?

Sekarang ketika Anda berada di rumah, kebiasaan makan Anda mungkin sama tetapi tidak begitu terlihat.

Alih-alih bak besar popcorn yang tidak sehat, Anda mungkin mendapati diri Anda mendapatkan keripik dan soda, sedikit es krim atau mungkin sepotong kue, atau apa pun makanan ringan favorit Anda.

Masalahnya adalah sulit untuk berhenti karena sangat nyaman untuk dicapai.

Saran untuk mengontrol makan TV dan menurunkan berat badan;

Matikan TV, pergi keluar untuk berjalan-jalan atau mungkin selesaikan salah satu proyek di sekitar rumah yang ada dalam daftar tugas Anda. Berolahraga di treadmill atau sepeda stasioner sambil menonton tabung.

Simpan semua makanan yang Anda konsumsi selama sesi menonton TV di depan Anda. Anda mungkin memiliki kebiasaan pergi ke dapur untuk membuang bungkus dan botol makanan ringan yang kosong, tetapi Anda mungkin mengambil makanan ringan lain dalam perjalanan pulang.

Batasi perjalanan Anda ke tempat makanan berada dan Anda tidak akan tergoda untuk mengambil barang lain yang tidak membantu Anda menurunkan berat badan.

2. Pelan-pelan saat makan

Penelitian telah menunjukkan bahwa otak Anda membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menerima pesan teks dari perut bahwa perut Anda sudah kenyang.

Jika Anda terburu-buru saat makan, Anda mungkin tidak mendapatkan perasaan “Saya kenyang” dan dengan demikian terus makan atau mencari makanan ringan membuat otak dan perut Anda berada pada halaman yang sama.

3. Makan snack di piring

Anda mungkin akan makan lebih sedikit jika Anda mengambil sebagian kecil dan menyimpan bungkusnya.

Makan di luar tas atau kotak akan membuat Anda menghabiskan camilan dalam sekali makan.

Dari tips menurunkan berat badan yang satu ini sangat mudah diikuti dan sangat membantu Anda dalam memenuhi tujuan penurunan berat badan Anda.

4. Ganti minuman manis

Salah satu pertempuran terbesar yang dihadapi banyak orang dalam mencoba menurunkan berat badan adalah minum banyak air dan mengurangi minuman yang mengandung gula.

Masalahnya adalah minuman yang mengandung gula dapat dengan mudah menambahkan 450 kalori per hari ke dalam diet Anda.

Tempatkan diri Anda pada jadwal minum air di mana Anda minum segelas air 6 sampai 8 kali per hari. Perlakukan seolah-olah Anda sedang meminum obat yang diresepkan.

Jika Anda melakukan ini, Anda akan menemukan bahwa keinginan Anda untuk minuman manis akan berkurang seiring waktu.

5. Makan lebih sering

Saya tahu tip untuk menurunkan berat badan ini aneh tapi jangan terlalu banyak tertawa.

Penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda makan setiap tiga jam Anda akan memiliki lebih banyak energi, Anda tidak akan merasa lapar dan dengan demikian akan menghindari makan terlalu banyak ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk makan.

Misalnya, melewatkan sarapan mungkin membuat Anda merasa seolah-olah Anda membuat kemajuan menuju tujuan Anda menurunkan berat badan, tetapi pada akhirnya Anda kemungkinan besar akan mengonsumsi lebih banyak makanan ringan dan makanan biasa daripada yang Anda makan saat sarapan.

Makan dengan jadwal teratur, termasuk campuran protein, lemak, serat, dan karbohidrat yang baik adalah salah satu tips penting bagaimana menurunkan berat badan.

Saya tahu menurunkan berat badan bisa membuat frustasi saat Anda berpikir Anda melakukan hal yang benar tetapi tidak melihat hasil.

Bolehkah saya menyarankan agar Anda terus melakukannya karena satu-satunya cara Anda akan gagal adalah jika Anda berhenti mencoba makan sehat dan melakukan beberapa jenis olahraga untuk menurunkan berat badan.

Salah satu perjuangan yang dihadapi banyak orang adalah menghilangkan lemak perut, pegangan cinta, atau lemak di sekitar bagian tengah.

Jika Anda berjuang di area ini dan membutuhkan beberapa tips untuk menurunkan berat badan di area pinggang, silakan baca lebih lanjut di sini tentang menghilangkan lemak perut.

Terakhir, percayalah pada diri sendiri dan jangan biarkan keraguan dan kegagalan masa lalu menghalangi Anda untuk mencapai berat yang Anda rasa nyaman dan bahagia.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Tips Menurunkan Berat Badan dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.