Violation!! North Korea Sentenced To Death Squid Game

64 views
Header:

Satupos.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang tak kalah penting dan tentunya menarik juga yaitu informasi tentang sebuah Violation!! North Korea Sentenced To Death Squid Game.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar kata yang satu ini yaitu ‘Squid Game’ film yang baru-baru ini rilis dan dengan cepatnya bisa menraik perhatian warganet.

Mungkin disini kamu salah satunya penggemar dari film tersebut, filmnya bergenre action tentang sebuah game yang dimainkan para aktor tersebut.

Tapi dibawah ini admin akan memberikan ulasan mengenai Violation!! North Korea Sentenced To Death Squid Game yang tengah ramai dibahas di korea.

Baca Juga:

North Korea Sentenced To Death Squid Game

North Korean Government Reportedly Sentences Man To Death For Distributing 'Squid  Game' Copies - NewsBreak

Seorang pria yang menyelundupkan salinan serial Netflix Korea Selatan “Squid Game” yang sukses besar ke Korea Utara telah dijatuhi hukuman mati, setelah pihak berwenang menangkap siswa sekolah menengah yang menonton pertunjukan itu, menurut Radio Free Asia (RFA).

Kantor berita independen yang berkantor pusat di A.S. RFA melaporkan, mengutip sumber, bahwa serial tersebut diselundupkan dari China melalui USB flash drive dan bahwa penyelundup menghadapi kematian oleh regu tembak.

“Seorang siswa yang akan membeli sebuah drive menerima hukuman seumur hidup, sementara enam orang lain yang menonton pertunjukan telah dijatuhi hukuman setidaknya lima tahun kerja paksa, dan guru serta administrator sekolah juga dipecat dan akan menghadapi pengusiran untuk bekerja di tambang terpencil,” lapor RFA.

Pada Desember 2020, Korea Utara mengesahkan undang-undang “Penghapusan Pemikiran dan Budaya Reaksioner”, yang melarang masuk dan menyebarluaskan materi budaya seperti film, drama, musik, dan buku di negara tersebut. Tindakan ini terutama ditujukan untuk mencegah penyebaran media dari Korea Selatan dan AS dan mereka yang kedapatan mendistribusikan atau mengonsumsi ini dapat dihukum.

Ungkapan North Korea Sentenced To Death Squid Game

Menurut laporan yang tersebar luas, pada bulan April tahun ini seorang pria dieksekusi di depan umum karena menjual drive dan CD yang berisi materi Korea Selatan.

“Permainan Cumi,” khususnya, telah menjadi sumber kemarahan di kediktatoran. Situs propaganda Korea Utara Arirang Meari mengecam drama bertahan hidup berkonsep tinggi itu karena menggambarkan “realitas menyedihkan dari masyarakat Korea Selatan yang kejam.”

Laporan RFA menunjukkan bahwa ada kecemasan publik yang besar atas nasib siswa sekolah menengah dan bahwa lebih banyak orang dapat terlibat dalam penyelidikan.

Variety telah menghubungi Netflix untuk memberikan komentar.

Netflix tidak tersedia di China, tetapi “Squid Game” telah dibajak secara luas di negara tersebut, menurut laporan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai pembahasan Violation!! North Korea Sentenced To Death Squid Game ini. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *