Yang Lagi Heboh Cara Membuat NFT Di Opensea

427 View
Header:

Satupos.comCara Membuat NFT Di Opensea. Hallo sobat rebahan semuanya, kembali lagi dengan admin yang akan selalu setia dalam memberikan sebuah informasi terkini dan terupdate saat ini.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi untuk kalian semuanya mengenai Cara Membuat NFT Di Opensea. Informasi satu ini sedang menjadi perbincangan warganet saat ini di media sosial.

Banyak sekali pengguna internet yang mencari informasi satu ini. Tidak hanya satu atau dua orang saja yang saat ini mencari informasi satu ini. Namun, terdapat ribuan bahkan jutaan orang yang saat ini mencari informasi satu ini.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Online Jualan Jasa

Mungkin, saat ini kalian juga sedang mencari informasi satu ini? Nah, apabila memang benar, kalian tidak usah khawatir sob. Simak saja pembahasan admin kali ini sampai tuntas, agar kalian mengetahui informasi yang admin sampaikan kali ini.

Mengenai NFT

Admin sudah menelusuri tentang NTF ini ke beberapa website terpercaya. Yang dimana NTF atau yang sering disebut sebagai Non Fungible Token adalah salah satu aset digital dalam mata uang kripto. NFT digunakan sebagai bukti kepemilikan barang yang bisa dibeli menggunakan mata uang kripto.

Pada biasanya barang yang dapat ditransaksikan dalam NFT pada umumnya merupakan karya seni, video klip, musik dan beragam hal lainnya dalam berbagai bentuk format seperti JPG, PNG, GIF atau MP4.

Tidak hanya untuk kalangan tertentu yang menggunakan NFT ini, siapapun dapat bertransaksi dalam NFT. Tak terkecuali kalian. kalian juga dapat menjual atau membeli NFT melalui platform jual beli NFT seperti OpenSea.

Baca Juga: 5 Tips Kualitas Diri yang Harus di Miliki Pebisnis

Mungkin sebagian diantara kalian penasaran cara untuk menggunakan atau menjual menggunakan NTF ini? Apabila benar, silahkan kalian saimak saja pembahasan admin sampai habis.

Cara Membuat NFT Di Opensea

Bagi kalian yang masih bingung, bagaimana cara menjual NFT secara gratis dan mudah? Jika kalian masih bingung, maka admin akan memberi tahu cara menggunakan NFT ini untuk sobat semuanya.

Silahkan kalian langsung saja simak cara untuk menjual NFT yang sudah admin sajikan dibawah ini.

  • Yang pertama, pastikan kalian telah memiliki akun MetaMask atau wallet lainnya yang dapat menampung ETH.
  • Kemudian, buka situs OpenSea.io, lalu klik Create.
  • Pilih wallet yang kalian gunakan untuk menampung hasil penjualan NFT.
  • Setelah itu, masukan NFT yang akan kalian jual (foto, video, audio atau karya 3D).
  • Masukkan nama, deskripsi, supply dan berbagai macam informasi lainnya yang diperlukan.
  • Nah, pada bagian Blockchain, ubah Etherium menjadi Polygon.
  • Setelah itu, klik Create.
  • Klik tombol Sell untuk menjualnya, lalu atur harga dalam bentuk ETH dan jangka waktu penjualan dilakukan.
  • Kemudian klik Complete Listing.

Nah, diatas merupakan cara agar kalian bisa menjual NFT dengan mudah. Silahkan kalian ikuti saja cara yang sudah admin berikan diatas, karena cara tersebut merupakan cara mudah untuk kalian ikuti.

Baca Juga: Apk Nexus Inidia Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Header:

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai Yang Lagi Heboh Cara Membuat NFT Di Openseaini. Semoga dengan pembahasan yang admin sampaikan dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.