Inilah Cara Membuka YouTube Yang Di Blokir Dengan Mudah

39 View

Bagi pengguna internet pasti sudah tau dengan aplikasi YouTube. Yang mana banyak sekali video yang akan memberikan hiburan saat kamu sedang bosan. Atau kamu adalah salah satu konten kreator dari YouTube tersebut.

Nah selain itu YouTube memiliki kebijakan berupa pemblokiran, pemblokiran pada youtube dapat terjadi dikarenakan pihak YouTube sendiri atau karena server tertentu yang bisa menyebabkan terblokirnya akun YouTube.

Pembatasan dan pemblokiran youtube memang diperlukan agar para siswa bisa lebih pokus lagi ke pelajaran nya. Sedangkan di kantor tentu saja untuk meningkatkan produktivitas kerjanya agar lebih maksimal. Namun kali ini admin akan memberikan penjelasan bagaimana cara membuka YouTube yang telah terblokir dengan cara yang gampang kamu lakukan.

Inilah Cara Membuka YouTube Yang Di Blokir Dengan Mudah

Untuk itu bagi kamu yang ingin membuka youtube yang telah di blokir server bisa menggunakan cara-cara yang telah admin bagikan di bawah ini.

Ada beberapa cara membuka youtube yang telah diblokir server paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk pengetahuan lebih jauh informasi atau konten hiburan yang ingin kamu tonton. Nah di bawah ini caranya, di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Menggunakan VPN

Salah satu fungsi di VPN adalah membuka youtube yang telah di blokir. Maka dari itu sebelum menggunakan VPN untuk membuka YouTube yang telah di blokir, kamu harus memperhatikan kualitas dari VPN itu sendiri agar dapat dengan mudah membuka YouTube yang terblokir tersebut.

2. Memanfaatkan Ekstensi Proxy

Proxy merupakan server khusus yang dapat membantu penggunaannya untuk membuka berbagai layanan web yang terblokir salah satunya ialah YouTube. Namun proxy tidak dapat mengenkripsi tradik penggunanya. Sehingga apabila server mengetahui ada proxy lain yang digunakan, server dapat segera memblokir proxy tersebut.

3. Menggunakan Add-on

selain proxy ada cara lain untuk membuka pemblokiran pada youtube, yaitu dengan menggunakan Add-on sebagai browser tambahan. Caranya juga sangat mudah, yaitu hanya dengan mengunduh dan mengaktifkan Add-on selanjutnya youtube yang telah terblokir akan otomatis terbuka.

4. Menggunakan Tor Browser

Tor browser juga dapat digunakan untuk membuka YouTube yang telah terblokir oleh server dengan sangat praktis. Cara membedakan Tor browser dengan browser lainnya yaitu sistem dalam menyembunyikan IP sangat sederhana.

5. Menambahkan Huruf S Pada Koneksi HTTP

Cara paling mudah yang dapat kamu lakukan untuk membuka YouTube yang telah terblokir server dengan menambahkan huruf S pada alamat http. Tentunya dengan cara yang sederhana dan praktis ini kamu sudah bisa membukan YouTube yang di blokir server dengan gampang.

Nah itu dia cara yang bisa kamu praktikan untuk membuka YouTube yang telah terblokir. Semoga ulasan tersebut dapat membantu. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *