Inilah Cara Mudah Buat Spotify Wrapped Versi Terbaru 2022

42 View

Dalam kumpulan Spotify Wrapped terdapat banyak sekali kategori yang memuat data lagu paling banyak dimainkan, artis favorit, genre, hingga statistik masing-masing dari setiap kategorinya. Ia disajikan dalam bentuk poster estetik dan cukup menarik sehingga banyak sekali pengguna yang mempostingnya di media sosial.

Dan untuk cara bikinnya pun cukup mudah dan sederhana yang bisa di lakukan oleh semua pengguna. Karena pengguna hanya perlu klik banner yang ada di aplikasi Spotify Android maupun iOS versi terbaru lalu mempostingnya di akun media sosial yang kamu inginkan.

Spotify sendiri punya yang namanya Spotify Wrapped. Spotify sendiri rutin memberikan layanan kilas balik tersebut ke para pengguna di setiap tahunnya. Dan pada 2022 ini, Spotify Wrapped menunjukkan kebiasaan unik dari 456 juta pengguna Spotify dalam mendengarkan audio.

Sebagaimana diketahui jika layanan ini sudah bisa diakses mulai 1 Desember 2022 ini.  Spotify Wrapped adalah rangkuman dari pengalaman pengguna dalam menggunakan aplikasi Spotify dan dapat mengunggahnya ke media sosial sesuai keinginan.

Inilah Cara Mudah Buat Spotify Wrapped Versi Terbaru 2022

Begini cara membuat Spotify Wrapped versi terbaru yang mudah dan sederhana. Dan kamu pun bisa mempostingnya pada akun media sodial kamu terutama Instagram. Dan berikut ini langkah-langkah cara untuk membuay Spotify Wrapped Terbaru.

  • Perbarui aplikasi Spotify ke Versi Terbaru
  • Buka aplikasi, pilih banner “Your 2022 Wrapped” di beranda.
  • Klik banner, lalu pilih story mana yang akan di share.
  • Share poster ke media sosial yang kamu inginkan.

Dan selain itu terdapat fitur unggulan yang paling populer dari spotify warpped ini yaitu, sebagai berikut.

Bagikan di Luar Instagram

Karena kini pengguna bisa membagikan hasil Wrapped juga di WhatsApp dan LINE, beserta GIF yang bertema Wrapped dengan mode kekinian. Sekarang, pengguna bisa bertukar hasil Wrapped lewat obroln di chat dengan teman dan orang tersayang yang kalian ingin kirim.

Pengguna Snapchat juga dapat menggunakan lensa yang dipersonalisasi yang sudah mencerminkan Listening Personality-nya dan dapat menikmati apparel khusus bertema Wrapped untuk Bitmojis.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan terkait informasi di atas, semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih telah berkunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *