Inilah Cara Tingkatkan Profit dengan MT5 Booster GKInvest

64 View

Satupos.comInilah Cara Tingkatkan Profit dengan MT5 Booster GKInvest. Gwkinvest MT5 Booster memiliki sejumlah alat menarik yang dapat mengoptimalkan strategi trader untuk meningkatkan keuntungan. Bagaimana cara menggunakannya?

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa platform MetaTrader 5 atau yang biasa disingkat MT5 hanyalah sebuah platform trading biasa.

Bahkan, trader gkinvest dapat memanfaatkan fasilitas khusus berupa MT5 Booster untuk melengkapi analisis atau pengaturan posisi dalam strategi trading.

Fitur-fitur pada MT5 Booster dapat memberikan banyak kemudahan bagi para trader yang dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Baca Juga :

Kenali apa itu platform perdagangan, MT5, dan MT5 Booster

Sebelum membahas strategi meningkatkan keuntungan dengan MT5 Booster, mungkin ide yang baik untuk terlebih dahulu berkenalan dengan persyaratan platform perdagangan, MT5, dan MT5 Booster.

Sebagai sarana bagi trader untuk membuka dan menutup posisi, broker menyediakan software tertentu yang dapat diakses melalui berbagai jenis perangkat, baik itu melalui komputer, tablet, bahkan smartphone. Perangkat lunak yang dimaksud adalah apa yang disebut platform perdagangan.

MetaTrader adalah salah satu dari banyak platform perdagangan yang tersedia, dan merupakan salah satu yang paling umum digunakan. Platform ini dibuat oleh perusahaan-pengembang perangkat khusus untuk perdagangan forex, yaitu Metaquotes.

MetaTrader banyak digunakan oleh broker karena mudah digunakan, dan menyediakan fasilitas untuk dapat menambah dan membuat skrip khusus untuk keperluan trading otomatis.

GKInvest MT5 Booster keuntungan

GKInvest adalah salah satu broker terkemuka di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2005. Broker ini menggunakan platform perdagangan MetaTrader 5, dan memiliki sejumlah alat khusus seperti kalender ekonomi, Autochartist, analisis harian dari Trading Central, hingga pembaruan berita pasar terbaru.

Khusus untuk fitur yang terintegrasi dalam platform MetaTrader 5, GKInvest secara khusus memfasilitasi trader dengan MT5 Booster.

Alat penguat MT5 dapat mengubah platform MT5 biasa menjadi platform yang lebih canggih, dan dirancang untuk dapat mendukung aktivitas pedagang profesional. Dengan menggunakan MT5 Booster, aktivitas trading dapat dilakukan dengan lebih mudah dan fleksibel.

Mini Terminal

MT5 Booster memiliki fitur yang disebut terminal perdagangan yang memungkinkan pengguna untuk memantau beberapa posisi perdagangan dalam berbagai pasangan mata uang sekaligus.

Namun, terkadang seorang trader hanya ingin fokus pada pasangan mata uang tertentu, sambil melakukan hal lain.

Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, MT5 Booster memiliki Terminal Mini yang mampu membuat grafik mini di layar komputer. Grafik hanya akan menampilkan pasangan mata uang tertentu.

Korelasi Trader

Cara meningkatkan profit yang juga bisa dilakukan melalui MT5 Booster adalah dengan memaksimalkan fitur Correlation Trader.

Dalam perdagangan beberapa pasangan sekaligus, kesalahan dalam melihat korelasi harga antar pasangan dapat memicu kerugian ganda.

Sebaliknya, pengamatan yang cermat terhadap korelasi pasangan dapat memberikan peluang terbaik untuk mendapatkan keuntungan melalui korelasi mata uang. Itulah yang Dapat Dilakukan Oleh fitur Correlation Trader pada MT5 Booster.

Fitur ini mampu menunjukkan korelasi yang terjadi antara satu simbol dengan simbol lainnya dalam suatu kerangka waktu . Misalnya, memeriksa korelasi antara GBP / USD dan AUD / USD dalam kerangka waktu bulanan atau harian.

Matriks Korelasi

Fitur matriks korelasi bisa dibilang bentuk lain dari korelasi pedagang. Fungsi dari kedua fitur ini bisa dibilang mirip, keduanya digunakan untuk memeriksa korelasi harga yang ada di berbagai pasangan.

Bedanya, jika trader korelasi menampilkan data berupa candlestick pada time frame tertentu, maka matriks korelasi akan menampilkan data berupa tabel perbandingan, dan dapat menampilkan banyak pasangan sekaligus.

Sekilas, tampilan korelasi harga pada fitur ini tampak lebih ringkas dan mampu memberikan gambaran besar tentang korelasi suatu pasangan dengan satu atau lebih pasangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *