Menu Tutup

10 Rekomendasi Pelembab wajah pria dan wanita terbaik

  • 2
    Shares

Pelembab adalah produk perawatan pelembab wajah pria dan wanita yang sebaiknya digunakan oleh setiap. Produk pelembab wajah terbaik mempunyai banyak manfaat terhadap kulit seperti memberi perlindungan terhadap faktor-faktor eksternal dan internal. Faktor eksternal yang dimaksud bisa seperti sinar matahari (ultraviolet), debu, angin, paparan AC, dan sebagainya. Sedangkan faktor inner sendiri dapat berupa usia dan sebagainya.

Penggunaan pelembab wajah secara rutin dapat membantu merawat kulit agar tidak kering dan kasar. Setiap jenis kulit dapat menggunakan pelembab wajah yang disesuaikan dengan kondisi kulitnya masing-masing. Untuk pemilik kulit kering maka disarankan menggunakan pelembab berbentuk krim. Bagi pemilik kulit common dapat memakai pelembab wajah berupa krim atau lotion. Sementara bagi kulit yang berminyak disarankan agar memilih pelembab wajah berbentuk gel yang cepat serap.

Pelembab wajah juga bisa dipilih berdasarkan kandungannya. Dokter-dokter menyarankan agar memakai pelembab yang terbuat dari minyak nabati, hewani, atau minyak sintetis. Sedangkan untuk merek pelembab yang ada di pasaran, Anda bisa melihat rekomendasi pelembab wajah terbaik di Indonesia ini. Setiap produk pelembab wajah pria dan wanita yang  gel ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit.

pelembab wajah pria dan wanita
pelembab wajah pria dan wanita

Tips produk Pelembab wajah pria dan wanita

1. Pelembab wajah pria dan wanita Laneige Water Bank Gel Cream

Pelembap ini berbentuk gel yang excellent untuk kulit muka yang berminyak. pelembab wajah pria dan wanita Laneige Water financial institution Gel Crema. Produk ini dikemas dalam bentuk jar berwarna biru yang terkesan mewah dengan tekstur gel yang ringan. Saat digunakan pada kulit krim pelembab wajah ini akan bekerja menurunkan suhu pada kulit serta memberikan kelembaban yang merata pada kulit.

Untuk Anda yang punya masalah wajah berminyak pada bagian T-Zone anda juga bisa mengandalkan produk ini sebagai day cream. Sedangkan untuk kulit fashioned cenderung berminyak produk ini sangat very best untuk digunakan. Satu kekurangan yang dimiliki oleh produk ini adalah terdapatnya kandungannya yaitu alkohol sehingga kurang cocok terhadap kondisi kulit yang sensitif terhadap bahan-bahan seperti itu.

 

2. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Dilengkapi sun protector untuk cegah wajah rusak akibat matahari Jika Anda termasuk pecinta produk perawatan lokal maka kami sarankan pelembab wajah pria dan wanita yang terbaik dari Wardah yang bisa membantu melembabkan sekaligus menghilangkan jerawat-jerawat kecil pada wajah. Wardah zits Perfecting Moisturizer Gel adalah produk pelembab dalam bentuk gel yang sangat cocok digunakan untuk kulit berminyak. Produk ini dapat menyerap ke dalam kulit dengan lebih cepat.

 

Tekstur gel pada produk pelembab untuk wajah berminyak ini dapat akan membentuk lemak permukaan yang memberi perlindungan terhadap kulit berupa efek hidrasi sepanjang hari. Produk Wardah ini memperkaya produk perawatannya dengan SPF 18 yang mana dapat melindungi permukaan kulit anda terhadap serangan langsung sinar matahari. Selain itu, Wardah zits Perfectin Moisturizer Gel juga menyimpan kandungan triclosan, lidah buaya, zinc gluconate, dan pro nutrition B5 yang bekerja sama memberikan hasil kulit lebih segar.

 3.Pelembab wajah pria dan wanita Sebamed Clear Face Care Gel

Produk pelembab wajah pria dan wanita ini sesuai buat kulit wajah apabila lagi berjerawat, Kulit wajah yang sehat serta terpelihara kelembabannya dapat Kamu peroleh tiap hari dengan teratur memakai pelembab Sebamed Clear Face Care Gel. Produk inisangat cocokuntuk

pelembab wajah pada masa dingin berbentukcproduk ini gel dari Sebamed ini dapat digunakan buat seluruh tipe kulit. Untuk Kamu yang memiliki permasalahan dengan jerawat, komedo, serta bercak pada wajah kami sarankan buat memilah produk ini.

Sebamed Clear Face Care Gel penuhi keahlian tersebut sebab memiliki isi bernama panthenol yang menunjang proses pengobatan jerawat, komedo, serta permasalahan universal pada wajah yang lain. Isi lain yang ada di dalam pelembab wajah oil gratis ini merupakan asam hyaluronic yang bekerja membagikan hasil lembab pada kulit. Aloe barbadensis yang pula tercantum menjadikan produk ini sanggup menenangkan kulit.

4. Shiseido Bio- Performance Advanced Amazing Revitalizing Cream

Pelembab wajah ini cepat menyerap dan membagikan ion tetap dikelilingi dengan molekul penuh setiap hari. pelembab wajah pria dan wanita yang bagus bukan cuma bekerja menciptakan dampak melembabkan, namun pula bisa menolong melindungi tekstur kulit dari kerusakan. Performa tersebut bisa ditemui pada produk Shiseido Bio- Performance Advanced Amazing Revitalizing Cream. Produk yang bisa merevitalisasi kulit ini pula bekerja dengan retexturizing yang diklaim sanggup membetulkan tekstur kulit dan menyembunyikan kerutan.

Bahan- bahan terbaik pada pelembab wajah supaya kilat putih Shisedio semacam Bio- Revitalizing Complex pula hendak membagikan dampak perlindungan terhadap agresi area semacam cahaya ultraviolet( UV). Watak melembabkan dari produk ini hendak bekerja sangat baik buat mempertahankan tingkatan kelembaban( ion tetap dikelilingi dengan molekul) kulit sehingga Kamu tidak butuh takut hadapi permasalahan kulit kering. Teknologi emulsifikasi pada produk ini pula hendak menolong krim pelembab wajah anti aging ini meresap langsung ke dalam kulit.

 

5. Pelembab wajah pria dan wanita Nivea Soft Refreshingly Soft

pelembab wajah pria dan wanita iniTerangkai dari bahan- bahan lembut yang terbukti secara klinis. Jajaran produk skincare berbentuk pelembab wajah pria dan wanita lain yang dapat Kamu seleksi serta tidak kalah bagus merupakan Nivea Soft Refreshingly Soft. Produk yang ditawarkan oleh Nivea ini pula bisa jadi pertimbangan dari segi harga yang terjangkau tetapi membagikan dampak melembabkan yang baik pada kulit. Nivea Soft Refreshingly Soft tercantum produk pelembab wajah terbaik yang telah terbukti secara dermatologis nyaman digunakan tiap hari tanpa memunculkan dampak samping terhadap kulit.

Buat Kamu yang memiliki permasalahan dengan kulit sensitif pula dapat memakai pelembab buat wajah bruntusan dari Nivea ini. Kandungan- kandungan yang tersimpan dalam produk ini antara lain Vit E serta minyak jojoba yang teruji sanggup membagikan nutrisi yang diperlukan buat memperoleh hasil kulit lembab secara optimal. Konsumsi teratur produk Nivea Soft Refreshingly Soft ini pula hendak membagikan sensasi menyegarkan serta dampak kulit halus dan kenyal seharian.

 

pelembab wajah pria dan wanita

 

6. Pelembab wajah pria dan wanita Natur- E Daily Face Cream

Bukan cuma Wardah yang populer bagaikan produk lokal terbaik, melainkan terdapat brand lain yang tidak kalah terkenal ialah Natur- E. Produk pelembab wajah pria dan wanita yang nyaman buat anak muda dari Natur- E, ialah Natur- E Daily Face Cream pula bisa jadi opsi buat Kamu yang menginginkan produk pelembab dengan harga murah serta terjangkau. Produk perawatan wajah dengan desain kemasan bercorak hijau putih ini memiliki beberapa bahan natural buat berikan dampak melembabkan sekalian kekenyalan pada kulit.

Ada pula bahan- bahan natural yang diartikan antara lain ekstrak biji bunga matahari serta biji gandum yang bekerja bagaikan antioksidan dan aktivator penghasil kolagen serta elastin pada kulit. Isi natural lain berbentuk minyak biji delima yang pula ada di dalam pelembab wajah Natur- E ini yang memiliki guna utama buat tingkatkan dampak kenyal serta lembab terhadap kulit. Bukan hanya itu, isi tersebut pula hendak menunjang kulit bebas dari dampak negatif paparan cahaya matahari. Produk leluasa alias tidak memiliki merkuri serta hydroquinone sehingga nyaman untuk kulit.

7. Cetaphil Moisturizing Cream

Melembapkan lebih lama tanpa membuat kulit berminyak. Pasti Cetaphil bukan pemain baru dalam dunia per skincare an di Indonesia. Salah satu pelembab wajah yang terlaris dari Cetaphil yang di recommended merupakan Cetaphil Moisturizing Cream. Produk pelembab wajah pria dan wanita  ini diciptakan spesial buat Kamu yang memiliki keadaan kulit kering. Isi utama berbentuk minyak yang diperoleh dari hasil ekstraksi biji almond dalam pelembab wajah ini hendak membagikan dampak elastis serta ion tetap dikelilingi dengan molekul dalam jangka waktu lama sehabis konsumsi.

Produk pelembab all in one dari Cetaphil ini pula dapat diaplikasikan pada bagian badan lain tidak hanya wajah, semacam tangan, siku, kaki, serta bagian sikut. Untuk Kamu yang memiliki permasalahan dengan kulit kering kronis dianjurkan buat giat memakai pelembab wajah buat kulit kering dari Cetaphil ini. Produk ini telah dibuktikan banyak orang Indonesia sanggup berikan dampak moistruizing yang tahan lama tanpa membuat kulit jadi berminyak.

8. Pelembab wajah The Body Shop Aloe Soothing Moisture Lotion SPF-15

Lebih gampang diaplikasikan berkat kemasan nya. Lidah buaya merupakan tanaman yang sudah dipercaya serta terbukti secara klinik memiliki dampak positif terhadap kulit. Telah banyak produk perawatan kulit, tercantum pelembab wajah, yang menjadikan lidah buaya bagaikan bahan utamanya. Semacam The Body Shop Aloe Soothing Moisture Lotion SPF 15 yang pula memakai lidah buaya bagaikan isi utama yang dikombinasikan dengan SPF 15 buat membagikan dampak proteksi cahaya matahari langsung untuk kulit.

Produk pelembab wajah dari The Body Shop ini bisa Kamu pakai tiap hari saat sebelum beraktifitas ke luar maupun dalam ruangan. Dikemas dalam wujud tube sehingga lebih higienis dikala digunakan sebab tidak wajib bersentuhan langsung dengan jari. Produk ini terbuat spesial buat Kamu yang memiliki kulit sensitif. Dampak melembabkan yang dihasilkan tidak diiringi dengan dampak berminyak maupun kering sehingga sempurna serta sangat aman sehabis diaplikasikan.

9. Pelembab wajah pria dan wanita Cerave Moisturizing Cream

Terbuat spesial buat keperluan kulit kering serta sensitif. Memiliki keadaan kulit yang kering parah serta kurang percaya dengan produk pelembab Cetaphil? Tidak harus takut sebab Kamu masih memiliki opsi produk lain berbentuk CeraVe Moisturizing Cream yang terbuat spesial buat owner kulit kering sampai sangat kering. Produk yang telah terbukti secara dermatologis ini memiliki konsen utama berikan dampak ion tetap dikelilingi dengan molekul serta pengobatan terhadap kulit yang kering serta itchy.

Cerave Moisturizing Cream diciptakan dalam wujud krim yang bekerja menolong mengembalikan dampak perlindungan natural terhadap kulit. Isi ekslusif yang kaya dari produk ini dengan bonus 3 bahan esensial buatnya sanggup melembabkan kulit( berikan dampak ion tetap dikelilingi dengan molekul) sejauh hari cuma dengan sekali konsumsi. Menimpa tingkatan keamanannya, Kamu tidak butuh ragu ataupun khawatir sebab pelembab wajah terbaik ini terbukti leluasa isi fragrance sehingga pula sempurna buat kulit sensitif.

10. Pelembab wajah Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortify Hydrator

Peruntukan kulit wajah lembap serta glowing dalam satu waktu. Dalam kemasan jar yang menawan membuat banyak orang, spesialnya perempuan memakai produk ini. Sesungguhnya bukan hanya menawan, namun memanglah dapat diandalkan bagaikan produk pelembab wajah berbahan dasar air( water based) tiap hari. Clinique Moisture Surge Intense Skin Fortifying Hydrator memiliki wujud krim gel bening yang kaya serta leluasa minyak sehingga bisa meresap pada kulit dengan kilat serta berikan dampak ion tetap dikelilingi dengan molekul( melembabkan) sampai 24 jam.

Produk ini dirancang spesial oleh Clinique buat Kamu yang memiliki keadaan kulit sangat kering serta kulit kering campuran. Pemakaian yang sempurna merupakan pagi serta malam hari menjelang tidur. Bila mau digunakan di waktu- waktu lain hingga hendak lebih baik pada dikala kulit membutuhkan kenaikan. kelembaban barulah produk ini dapat diaplikasikan Buat Kamu yang suka dengan kesan glowing pada wajah pula dapat memakai pelembab ini, apalagi tanpa wajib memakai makeup sekalipun.

 

Kesimpulan

Dalam memastikan manakah produk pelembab wajah terbaik saat ini kami sarankan supaya Kamu menengok sebagian. perihal bagaikan bahan pertimbangan saat sebelum memilah Awal kenali tipe kulit Kamu apakah berminyak, kering, sensitif, wajar, ataupun campuran supaya setelah itu dapat disesuaikan dengan wujud ataupun tekstur pelembabnya. Pula perhatikan isi dalam pelembab, apakah memiliki label non- comedogenic, hypoallergenic, ataupun tidak.

source : pickybest.id


  • 2
    Shares
  • 2
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *