Pintu Rilis Pernyataan Resmi Soal FTX dan pGALA

53 View

Satupos.comPintu Rilis Pernyataan Resmi Soal FTX dan pGALA. Dalam pengumuman baru-baru ini, Pintu menjawab beberapa pertanyaan penting dari masyarakat mengenai klarifikasi masalah FTX hingga kejelasan transaksi pGALA.

Mengingat skandal kebangkrutan FTX baru-baru ini, door telah ditanyai banyak pertanyaan tentang hubungannya dengan Alameda Ventures, salah satu investor dalam pendanaan perusahaan.

Selain itu, masalah If juga menyebabkan spekulasi internal di antara klien. Berikut adalah pernyataan resmi dari Pintu mengenai 2 topik hangat.

Baca Juga :

Investasi Alameda Ventures Tidak Berdampak Pada Pintu

Alameda Ventures adalah salah satu perusahaan yang telah dibicarakan akhir-akhir ini karena hubungannya dengan masalah penarikan FTX yang menyebabkan kebangkrutan pertukaran.

Nama Pintu macet karena Alameda adalah salah satu investor yang berpartisipasi dalam pertukaran pendanaan Seri A dan Seri A+ Pintu pada tahun 2021.

Namun, pintu menegaskan bahwa Alameda Ventures hanya memiliki proporsi pendanaan Pintu sebesar 1,05 persen, sehingga perusahaan ini dapat dikatakan sebagai investor kecil dan tidak terlibat langsung dalam operasi pertukaran Pintu. Alameda juga tidak memiliki hak atau saham dalam pengambilan keputusan Pintu, termasuk aset yang dikelola oleh Pintu.

Manajemen Pintu menegaskan bahwa dana nasabah 100% aman disimpan utuh dalam dompet kustodian dengan tingkat keamanan kelas dunia dan dana dapat ditarik kapan saja.

Selain itu, Pintu tidak pernah menggunakan dana nasabah untuk tujuan investasi dan jaminan atau meminjamkan dana nasabah Pintu kepada pihak manapun.

Update terbaru untuk transaksi pGALA

pGALA adalah token bep20 yang didukung 1: 1 dengan GALA ERC20 di Ethereum. Pada 4 November 2022, tim pNetwork menemukan celah keamanan dalam kepemilikan kontrak pintar pGALA, yang mengakibatkan risiko peretasan yang memicu sejumlah pertukaran untuk menutup transaksi pada token.

Pintu sendiri telah menutup fitur jual/beli, setoran, dan kirim / terima GALA assets sejak 4 November. Namun, masalah ini menjadi perhatian khusus klien Pintu karena aset pGala baru yang tidak aman (tidak tertagih) telah memasuki sistem pertukaran dalam jumlah besar.

Untuk saat ini, pintu akan melakukan beberapa pembaruan dalam 2-3 minggu ke depan. Langkah-langkah yang direncanakan termasuk memisahkan token pGala (BEP-20) dan GALA (ERC-20), airdrop 0,00000109 BNB untuk setiap token pGALA yang dipegang oleh pengguna pada saat snapshot 7 November 2022, dan AirDrop GALA untuk pengguna yang membeli setelah snapshot pertama.

Bagi klien yang masih terdampak dan memiliki pertanyaan seputar transaksi GALA, Pintu membuka komunikasi melalui saluran komunitas di Telegram, Discord, atau langsung dari pintu Call Center. Informasi lebih lanjut tentang pertukaran ini dapat dilihat di pintu Crypto Exchange Review.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *