Platform Exchange Memiliki Akses Ke Lebih Dari 200 Kripto

34 View

Satupos.comPlatform Exchange Memiliki Akses Ke Lebih Dari 200 Kripto. Meski tergolong pendatang baru, Bittime memiliki tingkat keamanan yang tinggi, sehingga layak menjadi acuan utama dalam memilih exchange. Berikut ulasan Bittime lengkapnya.

Meskipun musim dingin Crypto belum berakhir, popularitas cryptocurrency belum memudar. Hal ini dibuktikan dengan munculnya bursa pendatang baru yang mulai beroperasi secara resmi di Indonesia, yaitu Bittime.

Di bawah naungan PT utama Aset Digital Indonesia, Bittime adalah bursa kripto lokal yang didirikan pada September 2021, dan resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditas (Bappebti) pada April 2022.

Dengan potensi pasar yang masih begitu luas dan terus berkembang di Indonesia, Bittime exchange hadir untuk menawarkan platform trading aset kripto yang aman, murah, dan terpercaya, serta dapat digunakan kapan saja, di mana saja.

Selain menyediakan lebih dari 200 aset kripto untuk ditransaksikan, Bittime exchange juga menawarkan promo deposit, withdrawal, dan biaya transaksi sebesar 0 Rupiah hingga 31 Januari 2023.

Meski harga aset kripto seperti Bitcoin bisa bernilai ratusan juta Rupiah, anda bisa memulai transaksi di Bittime mulai dari Rp 10 ribu.

Apakah Bittime Legal dan aman?

Berkantor pusat di Jalan Mampang Prapatan Raya No. 75 ex. Kecamatan Tegal Parang. Mampang Prapatan Jakarta Selatan DKI Jakarta 12790.

Pertukaran Bittime telah memperoleh lisensi operasi dari BAPPEBTI dengan nomor: 010 / Bappebti / CP-AK / 04 / 2022. Selain itu, Bittime exchange juga telah terdaftar di Kominfo sejak November 2021.

Apa Saja Fitur Unggulan Bittime?

Berikut adalah fitur unggulan Bittime yang dapat anda nikmati setelah mendaftar dan menyelesaikan verifikasi Level 2:

Gratis Biaya Deposit, Penarikan dan transaksi

Setelah menyelesaikan proses KYC level 2, Anda dapat melakukan penyetoran dan penarikan dengan biaya sebesar 0 Rupiah. Selain itu, Bittime juga membebaskan biaya transaksi kepada semua pengguna saat melakukan pembelian dan penjualan aset kripto apa pun di platform perdagangan Bittime.

Sebagai informasi tambahan, promo ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2023. Setelah promo berakhir, biaya transaksi akan dikenakan sebesar 0,1% per transaksi. Sedangkan untuk penarikan Rupiah dikenakan biaya Rp2. 522 dan untuk deposit dikenakan biaya Rp2. 220.

Menyediakan Banyak Pilihan Aset Kripto

Meskipun masih dianggap sebagai pertukaran pendatang baru, Bittime telah menyediakan lebih dari 200 aset kripto yang mencakup koin populer dan token lainnya.

Dengan demikian, Anda dapat merasa nyaman untuk melakukan diversifikasi aset yang dapat mengurangi risiko kerugian di tengah kondisi musim dingin kripto seperti saat ini.

Transaksi Menggunakan Rupiah

Untuk memudahkan pengguna di Indonesia, Bittime juga menyediakan opsi transaksi menggunakan Rupiah. Anda bisa memulai transaksi hanya dengan deposit Rp 10 ribu, melalui beberapa metode pembayaran, baik dari bank maupun e-wallet.

Sistem keamanan kriptografi MPC

Untuk melindungi dana Pelanggan dan investor, Bittime telah menggunakan teknologi multi-layer yang menggabungkan terobosan terbaru dalam kriptografi MPC.

Dengan kunci terdesentralisasi yang disimpan dan terfragmentasi di seluruh blockchain, seorang peretas akan berjuang untuk memecahkan kode kunci pribadi dompet.

Keuntungan dan kerugian Bittime

Sebagai pertimbangan dalam memilih platform transaksi aset digital yang tepat untuk anda, berikut Kelebihan Dan Kekurangan Bittime.

Keuntungan

  • Ada lebih dari 200 aset digital yang dapat ditransaksikan atau diperdagangkan.
  • Biaya transaksi rendah, yaitu 0,1% per transaksi menggunakan metode limit, instant, dan trigger. Tidak termasuk pajak final sebesar 0,1% untuk transaksi maker/limit dan 0,11% untuk transaksi instan dan trigger.
  • Biaya penarikan Rupiah flat dan murah, yaitu Rp2. 522.
  • Sistem keamanan kriptografi MPC didukung oleh Fireblocks.
  • Sistem KYC didukung oleh RI asli.
  • Metode setoran instan bervariasi dan banyak pilihan bank.
  • Minimal deposit Rp 10 ribu dan minimal penarikan Rp 20 ribu.
  • Miliki komunitas di media sosial, seperti Instagram dan Telegram yang dapat membantu Anda saat ada masalah.

Kekurangan

  • Itu belum memiliki fitur staking koin yang semakin umum di antara platform pertukaran crypto.
  • Setoran Rupiah menggunakan e-wallet dan virtual account dikenakan biaya Rp2.220.
  • Jangan menerima setoran melalui kartu kredit, kartu debit, atau PayPal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *