Reku Tambah Fitur Pembayaran Via Kripto SOL dan FTM

40 View

Satupos.comReku Tambah Fitur Pembayaran Via Kripto SOL dan FTM. Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, saya telah mendukung jaringan Solana dan Ethereum untuk memfasilitasi Deposit penjualan SOL dan FTM.

Sebagai salah satu pertukaran crypto paling populer di komunitas, Reku terus memperbarui fitur mengikuti perkembangan dinamis teknologi crypto dan blockchain.

Untuk itu, baru-baru ini tercatat telah mendukung pembayaran melalui aset kripto SOL dan FTM dengan jaringan Solana dan Ethereum.

Bursa Efek dan FTM sudah dimulai sejak 4 Januari 2023.

Dengan demikian, aktivitas pembayaran aset crypto SOL sudah dapat menggunakan jaringan Solana, sedangkan crypto FTM melalui jaringan Ethereum.

Anda dapat melihat alamat dompet SOL atau FTM di halaman dompet dengan mengklik menu “Deposit”. Anda hanya perlu mengklik menu “tarik” dan pilih jaringan Solana atau Ethereum.

Langkah Reku untuk mendukung jaringan Solana dan Ethereum adalah wajib, mengingat aliran dan transaksi sejumlah aset kripto kini sedang booming.

Solana sendiri adalah jaringan yang memfasilitasi pengembangan blockchain sehingga dapat memproses hingga 65.000 transaksi per detik. Sebagai perbandingan, jaringan VISA hanya mampu memproses hingga 1700 transaksi per detik.

Selain itu, jaringan Ethereum juga memiliki banyak keunggulan sebagai platform paling aktif di dunia kripto. Ekosistem Ethereum tidak hanya melayani transaksi kripto, tetapi juga pembuatan NFT dan teknologi turunan kripto lainnya.

Bahkan, Ethereum disebut-platform paling aman dengan dukungan teknologi keamanan terbaru.

Crypto Bullish Trend

Langkah Reku untuk menambah fasilitas pembayaran kripto bukan tanpa alasan. Para ahli dan tokoh keuangan telah berkumpul untuk memprediksi kebangkitan pasar crypto setelah tren bearish yang melampaui sepanjang tahun 2022.

Selain itu, Halving Bitcoin yang biasanya memicu siklus bullish aset kripto akan terjadi pada akhir tahun ini. Untuk itu, Reku ingin memberikan lebih banyak opsi agar kliennya dapat memaksimalkan berbagai peluang yang ada di pasar crypto; baik itu dengan transaksi di jaringan Bitcoin, Ethereum, dan Solana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *