Simak Spesifikasi Toyota Innova Zenix

23 View

Satupos.comSimak Spesifikasi Toyota Innova Zenix. Hay Hay sobat semuanya, berjumpa kembali bersama admin yang tak akan pernah bosan dalam memberikan sebuah informasi menarik dan terbaru untuk kalian semuanya.

Pada kesempatan kali ini admin akan membawakan sebuah spesifikasi mobil terbaru yang berasal dari Vendor Toyota. Yang mana, mobil satu ini membawa segudang spesifikasi yang cukup mumpuni saat ini.

Mungkin beberapa diantara kalian sudah tidak asing dengan merek mobil yang admin bawakan kali ini. Karena mobil satu ini cukup populer dengan seri-seri sebelumnya.

Namun, yang admin bawakan kali ini ialah dengan seri terbaru yaitu Spesifikasi Toyota Innova Zenix. Nah, jika saat ini kalian penasaran dan sudah tidak sabar dengan spesifikasi yang dibawanya, maka langsung saja simak informasi yang sudah admin sediakan dibawah ini.

Baca Juga :

Spesifikasi Toyota Innova Zenix

Untuk spesifikasi moil ini menggunakan platform TNGA GA-C yang bisa digunakan model sedan hingga menyajikan kenyamanan dan ketangguhan. Tak hanya itum mobil ini juga diberian varian Hybird Electric Vehicle.

Selanjutnya dengan pengguna sasis monocoque, memungkinkan disematkanya teknologi advance terbaru deperti 2,0L TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid Sistem, TSS dan transmisi 10-speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang superior tapi konsumsi BBM tetap efisien.

Tak hanya itu, TNGA GA-C ini juga memberikan ruang bagi enginner Toyota untuk meningkatkan rogiditas bodi, mengurangi berat (170 kg dari model sebelumnya), dan mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin.

Untuk diketahui, mesin TNGA 2.0L berkode M20A-FKS Dynamic Force Engine ini diklaim lebih efisien dan powerful. Dapur pacu 1.987 cc 4 silinder Dual VVT-I itu dapat menghasilkan tenaga 174 Ps pada 6.600 rpm dan torsi 20,9 kGm pada 4.500 – 4.900 rpm.

Di samping itu, mesin bakar pada varian hybrid EV-nya mampu menghasilkan tenaga 152 PS pada 6.000 rpm dan torsi 19,1 kgm pada 4.400 – 5.200 rpm. Ketika melaju kinerja mesin konvensional akan diperkuat oleh motor listrik berdaya 113 PS dan torsi 21 Kgm sehingga menghasilkan tenaga gabungan 186 PS pada sistem.

Perlu kalian ketahui, bahwa terdapat filter pada tutup saluran udara pendingin baterai sehingga penumpukan debu di jalur pendinginan di tekan guna mencegah penurunan usia pakai baterai akibat peningkatan suhu.

Mode squential Shiftmatic 10-speed diadopsi untuk memungkinkan perpindahan gigi seperti transmisi manual untuk meningkatkan kenikmatan berkendara. Pada sistem ini memungkinkan perpindahan di semua gigi yang dipilih dengan menggerakkan tuas transmisi ke + atau – saat tuasnya di posisi M.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja ulasan yang dapat admin berikan mengenai Simak Spesifikasi Toyota Innova Zenix ini. Semoga dengan informasi yang sudah admin sediakan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *