Skema Bonus PINTU Earn Terbaru Hadirkan Bonus Hingga 12 Persen APY

116 View

Satupos.comSkema Bonus PINTU Earn Terbaru Hadirkan Bonus Hingga 12 Persen APY. Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, Pintu mengumumkan bahwa mereka telah mengubah skema bonus APY pada beberapa token yang berlaku sejak awal Oktober 2022.

Sebagai salah satu pertukaran crypto paling populer di negara ini, PT. Pintu anywhere (PINTU), telah menyediakan fitur staking sebagai alternatif yang menarik untuk mendapatkan penghasilan pasif dari cryptocurrency.

Baru-baru ini, fasilitas pintu Earn telah mengalami perubahan pada skema bonus yang akan berlaku pada 1 Oktober 2022.

Baca Juga :

Skema Bonus PINTU Earn Terbaru

Pembaruan akan berlaku untuk mempertaruhkan BTC, ETH, DOGE, BNB, USDC, dan USDT. Mengingat bahwa jumlah APY di fitur Door Earn tergantung pada jumlah token yang disimpan dan tingkat Staking PTU, ada banyak detail perubahan bonus yang perlu diperhatikan.

Distribusi tingkat ini didasarkan pada jumlah token PTU yang Anda pegang di Earn gate. Semakin tinggi level Staking PTU, semakin besar bonus APY yang diterima dari aktivitas staking door.

Sementara itu, informasi “hingga” pada setiap kolom koin di tabel sebelumnya menunjukkan jumlah maksimum token yang dipertaruhkan di pintu Earn untuk bisa mendapatkan bonus APY.

Perubahan skema Bonus Earn staking door kali ini merupakan kelanjutan dari update serupa yang diterapkan pada September 2022.

Sebelumnya, PINTU telah membuat perubahan pada skema untuk token Matic, REN, SAND dan SOL, yang mulai berlaku mulai 1 September 2022.

Cara memaksimalkan investasi di pintu Earn

Bagi anda yang suka berinvestasi dalam aset crypto di pintu Earn, maka Anda dapat menggabungkannya dengan PTU Staking. Keuntungan yang bisa diperoleh dari PTU Staking adalah bonus APY yang lebih tinggi.

Selain itu, berinvestasi di PTU Staking juga menawarkan beberapa kemudahan lain seperti penarikan gratis untuk mengirim transaksi antar blockchain tanpa biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *