Tanding Trading Kripto di Indodax Dan Menangkan Puluhan Juta Rupiah

41 View

Satupos.comTanding Trading Kripto di Indodax Dan Menangkan Puluhan Juta Rupiah. Menyusul tahun 2023, Indodax langsung menginjak gas dengan kompetisi trading crypto dengan total hadiah Rp50 juta. Kontak ini akan berlangsung hingga awal Februari jatuh.

Bursa Indodax mengadakan kompetisi trading crypto melawan “Tanding Trading” yang diadakan dari 16 Januari hingga 5 Februari 2023.

Tak tanggung-tanggung, ada hadiah hingga jutaan hasil untuk 3 pemenang yang berhasil memenangkan kontes trading crypto ini. Apa saja langkah dan persyaratan yang perlu diperhatikan?

Untuk berpartisipasi, Anda hanya perlu mendaftar melalui tautan “bit.ly/TandingTradingJan2023” selama masa pendaftaran (2-15 Januari 2023).

Namun sebelum itu, tentunya anda sudah memiliki akun di Indodax dan menyelesaikan tahap verifikasi (KYC).

Pada saat kompetisi berlangsung, Sistem Indodax akan secara otomatis menghitung volume trading yang dilakukan oleh peserta kontes trading.

Untuk itu, kami akan memberikan informasi tentang cara trading forex dengan benar dan benar bagi anda yang ingin trading dengan benar Instagram resmi Indodax dan newsletter email Indodax, sehingga peserta dapat selalu memantau posisi dan pelanggannya secara transparan.

Perdagangan mata uang rupiah (IDR). Selain itu, total volume trading yang dihitung dalam kontes ini minimal Rp1 juta.

Perdagangan pada pasangan stablecoin seperti USDT / IDR atau USDC / IDR tidak akan termasuk dalam sistem kompetisi perdagangan.Pemenang akan diumumkan dan dihubungi dalam waktu 5 hari kerja setelah acara berakhir.

Ini adalah salah satu cara yang paling umum digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Sebanyak 3 pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah dengan rincian sebagai berikut:

  • Pemenang pertama mendapatkan hadiah USDT senilai Rp30 juta
  • Pemenang kedua raih hadiah USDT senilai Rp15 Juta
  • Pemenang ketiga mendapatkan hadiah USDT senilai Rp5 Juta

Untuk memverifikasi identitas pemenang, Indodax akan meminta dokumen tambahan seperti NPWP dan asli. Hadiah akan dikirim ke dompet USDT selambat-lambatnya 30 hari setelah pemenang menyelesaikan proses konfirmasi dan verifikasi tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *