Ternyata Maxco Raih Posisi Tiga Besar Broker Single Stock Teraktif

46 View

Satupos.comTernyata Maxco Raih Posisi Tiga Besar Broker Single Stock Teraktif. Pialang Berjangka Maxco memenangkan posisi kedua sebagai versi saham tunggal paling aktif dari JFX. Ini membuktikan bahwa banyak pedagang menaruh kepercayaan mereka pada Maxco.

Baru-baru ini, Jakarta Future Exchange (JFX) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) mengumumkan broker paling aktif di bawah naungannya. Sebagai informasi, pengumuman pemeringkatan ini rutin dilakukan oleh BBJ dan KBI setiap bulannya.

Dari 59 broker yang ada, 10 broker saham tunggal dengan volume perdagangan paling aktif dipilih dalam versi Oktober 2022. Berdasarkan hasil seleksi yang diumumkan pada 3 Oktober 2022, broker MaxcoFutures berhasil menjadi salah satu broker terpilih.

Tidak hanya masuk 10 besar, Maxco Futures bahkan berhasil mencapai tiga besar. Tepatnya di posisi nomor 2 dengan volume trading 21.317 lot. Itu berarti Ada Banyak pedagang yang mempercayakan kegiatan perdagangan mereka ke broker terintegrasi perbankan ini.

Maxco Broker juga berterima kasih kepada kliennya atas semua kepercayaan yang telah diberikan.

Sementara itu, posisi broker saham tunggal paling aktif pertama diambil oleh First State Futures. Deu Calion Futures berada di urutan ketiga.

Baca Juga :

Tentang Maxco Raih Posisi Tiga Besar

Sebagai informasi, Maxco Futures broker adalah broker berjangka yang memiliki pengalaman 31 tahun di dunia country trading.

Broker teregulasi Bappebti ini menyediakan berbagai program perdagangan termasuk forex, logam, Futures, dan saham. Selain memberikan spread rendah, broker Maxco juga memiliki biaya komisi rendah sebesar $ 1 saja.

Tidak hanya menyediakan fitur dukungan trading, Maxco Futures juga rajin menyelenggarakan kelas webinar untuk para tradernya. Sesi pembelajaran yang diadakan oleh Maxco tidak hanya membahas penggunaan strategi trading.

Tetapi juga membahas prospek pasar ketika ada peristiwa penting seperti rilis data inflasi atau FOMC. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelas online ini, trader dapat langsung mengunjungi website resmi Maxco Futures.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *